Mulai April, Driver Ojol Dapat Nasi Padang Gratis di Bandung dan Jakarta

240
Tangkapan Layar Instagram

NGETRIP – Mulai April 2020 Restoran Sederhana di kawasan Bandung dan Jakarta akan memberikan satu nasi bungkus untuk pemesan makanan melalui aplikasi Gojek dan Grab kepada pengemudi.

Kebijakan tersebut dibuat Restoran Sederhana sebagai salah satu cara mereka membantu meringankan beban para pengemudi ojek online yang mengalami penurunan penghasilan akibat pandemi wabah virus corona, COVID-19.

Pemerintah Indonesia menghimbau masyarakat bekerja dari rumah atau Work From Home. Untungnya di tengah kepanikan ini masih banyak pihak yang memiliki hati nurani untuk membantu sesama. Seperti rumah makan masakan khas Padang, Restoran Sederhana.

“Untuk setiap pemesanan via aplikasi online GOJEK dan GRAB, kami akan memberikan 1 Nasi Bungkus kepada pengemudi,” tulis akun instagram @sederhana.satrio.

“Pastikan untuk membuang bungkus kemasan, cuci tangan, dan panaskan kembali makanan untuk kesehatan dan keselamatan anda,” tulisnya.

Nasi bungkus gratis tersebut berlaku selama Bulan April di beberapa outlet Restoran Sederhana. Terdapat 20 outlet Restoran Sederhana yang memberikan nasi bungkus gratis selama April 2020 di kawasan Bandung dan Jakarta.

BACA JUGA:  Apresiasi untuk Aplikator Yang Melindungi Driver Ojol dari Virus Corona