Wakil Wali Kota Bandung Konfirmasi Positif Terinfeksi Virus Corona

Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana terkonfirmasi positif telah terpapar virus korona atau covid-19.

10
Tangkapan Layar Instagram

NGETRIP – Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana terkonfirmasi positif telah terpapar virus korona atau covid-19. Kabar itu diunggah Yana, melalui akun media sosial instagrammnya, @kangyanamulyana.

Video itu diunggah pada hari ini, Senin (23/3/2020). Terlihat Yana tenggah menggunakan masker dalam sebuah ruangan.

“Saya Yana Mulyana Wakil wali Kota bandung, setelah mengalami demam dan melakukan tes corona atau Covid, beberapa hari yang lalu. Dan hari ini hasilnya telah keluar, dan dinyatakan saya positif corona covid 19, oleh karena itu saya melakukan isolasi dan insyaallah mohon doa dari semua, terimakasih, wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,” kata Yana, dalam videonya yang diunggah di akun Instagram, @kangyanamulyana.

Belum diketahui di mana orang nomor dua Kota Bandung itu di rawat. Sampai berita dilansir, belum diketahui juga bagaimana kondisi Yana.

Melansir dari Pindainews.com, sebelumnya Wali Kota Bandung Oded M Danial membenarkan wakilnya tengah sakit. Saat ini, kata dia, Yana tengah dirawat di salah satu rumah sakit.

“Pak Yana sekarang memang masih dirawat,” kata Oded di Bandung seperti dilansir Detik.com, Senin (23/3/2020).

Untuk diketahui, Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana memang sudah lama tidak muncul di depan publik. Yana diketahui terakhir kali muncul atau melakukan kegiatan saat melakukan peninjauan ruang isolasi khusus Corona, di RSKIA Bandung pada Jumat (13/3/2020).

BACA JUGA:  Sekda Iwa Kenalkan Proyek Infrastruktur Jabar Pada Mahasiswa