Mayat di Cimahi, Pedagang Air Galon

Ilustrasi. (Net)

NGETRIP. ID, Cimahi- Polres Cimahi dan Polsek Cimahi Tengah hingga kini masih menyelidiki penyebab tewasnya Edwin  Suradi (58), warga KBB yang ditemukan tewas bersimbah darah di halaman rumah kosong di Kecamatan Cimahi Tengah, Jumat (23/11/2018) subuh.

Kapolsek Cimahi Tengah Kompol Indarto mengatakan, hingga kini pihaknya masih mengumpulkan keterangan saksi dan mengumpulkan barang bukti. Korban mengalami luka di pelipis kiri hingga dagu diduga akibat sabetan benda tajam.

“Lukanya di pelipis kiri hingga dagu. Diduga akibat benda tajam. Tapi di lokasi kita tidak menemukan benda tajam,” katanya.

Ia menyebutkan, jenazah korban sudah dilarikan ke rumah sakit Sartika Asih guna kepentingan penyelidikan. Korban sendiri merupakan warga KBB, dia sehari-hari bekerja sebagai tukang air minum galon. 

“Pekerjaannya bisnis air galon mineral,” ujarnya. 

Indarto menyebutkan, pertama kali korban ditemukan oleh warga yang tengah ronda. Saat itu saksi melihat motor korban terparkir sekitar pukul 21.00 WIB. Saat saksi akan pulang, sekitar pukul 03.15 WIB, motor tersebut masih ada terparkir. 

Kemudian saat dihampiri saksi  justru menemukan korban tergelatak bersimbah darah. Saksi pun langsung melaporkan penemuan itu ke aparat kewilayahan dan ke Polsek Cimahi Tengah.(ismalia)