Apresiasi Pelanggan Prioritas IndiHome Jabar, Telkom Gelar Webinar Loyalty Antisipasi Omicron

NGETRIP –  Telkom Regional III menggelar Webinar Loyalty IndiHome Jabar yang diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi manajemen di wilayah regional kepada pelanggan prioritas IndiHome.

Topik hangat yang dibahas kali ini, adalah terkait Omicron. Webinar Omicron diharapkan dapat membantu seluruh masyarakat Indonesia mengantisipasi aktivitas sehari-hari di tengah pandemi, baik dalam kehidupan keluarga maupun secara ekonomi dan sosial.

Melalui kegiatan ini, diharapkan pula agar kekhawatiran-kekhawatiran di tahun depan mengenai issue-issue pandemi bisa terjawab.

Di dalam event yang diperuntukkan khusus pelanggan prioritas IndiHome, terutama pelanggan IndiHome Platinum (masa berlangganan 3 bulan dan ARPU >700K) dan IndiHome Gold (masa berlangganan 1 tahun dan ARPU > 500K), Telkom menghadirkan narasumber terbaik dalam membahas Isu Omicron.

Di antaranya, dr Dicky Budiman S.ked M.Sc.PH, PhD, Peneliti Pandemi dan Global Health Security Griffith University Australia yang telah malang melintang di bidang epidemi serta banyak memberikan kontribusi dan masukan kepada pemerintah Indonesia dalam menyiapkan kebijakan terkait Covid19.

Deputy Executive Vice President Marketing Telkom Regional III Prayudi Utomo dalam sambutannya menyampaikan apresiasi terhadap pelaksanaan event Webinar Loyalty sebagai bentuk penghargaan kepada para pelanggan IndiHome yang telah setia berlangganan IndiHome bahkan di tengah pandemi Covid19.

Melalui topik Omicron ini yang dibahas langsung oleh pakar epidemi, diharapkan dapat menjawab berbagai pertanyaan di masyarakat.

Selain itu, pada bulan Desember ini Telkom menggelar berbagai promo yang dapat dinikmati pelanggan setia IndiHome. Di antaranya open all channel IndiHome TV mulai 22 Desember, voucher diskon bayar tagihan via e-commerce mulai tanggal 25 Desember, discount 99% tambah add on minipack TV via e-commerce mulai 22 Desember melalui buka lapak, blibli, tokopedia dan shopee, diskon tuker point MyIndiHome untuk voucher merchant favorit periode 25-31 Desember 2021, promo Upgrade Speed 50 dan 100 Mbps termasuk free Disney+ selama 3 bulan.

Melalui berbagai program ini, Telkom berharap pelanggan dapat menikmati layanan terbaik dari IndiHome.

Dalam paparannya, Dicky Budiman mengemukakan pandemi Covid19 ini nyata. Pandemi ini berputar pada empat problema yakni krisis, kesehatan, masyarakat dan lintas batas. Omicron pada dasarnya memiliki gejala dan cara penyebaran yang sama dengan varian Covid19 lainnya, 80% pasien tidak bergejala atau ringan walau dapat pula menimbulkan kematian. Yang perlu diwaspadai adalah kecepatan pertumbuhan dan persebarannya serta menurunnya imunitas sebagai dampak jangka panjang.

“Yang utama adalah menjadi pembelajaran kita untuk memitigasinya melalui penerapan protocol kesehatan karena Coronavirus ini hadir untuk masa yang lama (endemic),” jelasnya.

Apabila cakupan vaksinasi pada triwulan3 mencapai >= 80%, maka skenario optimis dimana status pandemi bisa dicabut menjadi harapan kita semua di triwulan4 2022.

Antusiasme para peserta melalui berbagai pertanyaan pada sesi diskusi menambah meriah webinar IndiHome kali ini. Setelah sesi tanya jawab, diberikan 10 doorprize kepada pelanggan dan 3 hadiah menarik untuk penanya terbaik.

Sebagai penutup, Telkom Regional III menyampaikan komitmen kepada seluruh pelanggan HVC untuk selalu ada dan berkontribusi menghadirkan akses internet di seluruh nusantara, menyebarkan inspirasi serta harapan lewat aktivitas tanpa batas dari rumah.