Bentrokan Klub Motor, 3 Orang Diamankan

NGETRIP. ID, Cimahi– Jajaran Polres Cimahi meringkus tiga orang yang diduga ikut terlibat dalam bentrokan dua klub motor di Kebon Kopi, Kecamatan Cimahi Selatan, Minggu (2/12)2017) petang. 

Saat ini ketiganya masih diperiksa secara intensif oleh penyidik. Akibat bentrokan tersebut,  dua orang mengalami luka patah kaki dan luka ringan.

“Yang diamankan 3 orang dan dimintai keterangan,” katanya kepada wartawan, Senin (3/12/2018).

Kendati begitu, katanya, status ketiga tersebut masih sebatas saksi. Pihaknya belum bisa memastikan penyebab terjadinya bentrokan. 

Selain itu, pihaknya juga tengah menyeliiki para pelaku yang kemungkinan akan menjadi tersangka. Saat ini, Polres Cimahi sudah membentuk tim khusus untuk mengungkap permasalahan tersebut.

Ia mengungkapkan insiden itu terjadi Minggu malam, dua kubu yang bentrok sudah bertemu dan menyepakati permasalahan yang menyebabkan korban tersebut akan diserahkan kepada kepolisian. Oknumnya sendiri akan ditindak dengan tegas.

“Pimpinan (masing-masing) kelompok agar menahan diri, menjaga kondusifitas dan jaga eksistensi masing masing ke arah lebih positif,” katanya. (ismalia)