Beredar Foto Ojek Online Bawa Akuarium Bikin Ngilu, Terlalu Berisiko!

52
Tangkapan layar dari Instagram @newdramaojol.id

NGETRIP – Aplikasi ojol kerap dimanfaatkan untuk membawa benda yang melebihi kapasitas kendaaraan.

Seperti foto yang beredar seorang driver ojek online membawa akuarium menggunakan motor. Cara ini tentunya berisiko besar bagi pengemudi ojek online selama perjalanannya.

Apa yang dilakukan pengemudi ojol ini pun membuat orang lain melihatnya merasa khawatir. Ini seperti foto yang beredar di media sosial Instagram.

Gambar yang diunggah melalui akun @newdramaojol.id, memperlihatkan akuarium kaca dibawa lengkap dengan kaki besinya yang diposisikan terbalik, dikirim menggunakan jasa ojek online.

Tak cukup sampai di situ tantangan untuk ojol pembawanya. Sebab, bagian akuarium kaca itu tak diberi pengaman tambahan. Bahkan, hanya diikat dengan tali plastik agar posisinya tak goyang selama perjalanan.

Tentu saja mengirim akuarium kaca dengan posisi ini penuh risiko. Kondisi jalanan yang tak rata, dan kondisi jalanan yang padat berisiko membuat akuarium tersebut terguncang dan pecah.

Foto yang memperlihatkan pengendara motor membawa akuarium kaca tersebut membuat warganet riuh. Mereka menuliskan pendapatnya mengenai akuarium yang dikirim memakai jasa ojol.

“Duhhh bayarnya ga seberapa, bahayanya itu loo,” komentar @nanabaliaja. “Ngilu den,” tulis akun @maulanarivky meraimakan unggahan itu. “Lu bawa ngebut dikit aja bang kelar,” tulis @mvins14 di kolom komentar.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

semoga aman bang

Sebuah kiriman dibagikan oleh NEWDRAMAOJOL.ID (@newdramaojol.id) pada