Berikan yang Terbaik untuk Pelanggan, Dimsum Inmons Raih Dua Penghargaan

61

NGETRIP, Bandung – Dimsum, salah satu kuliner yang kini semakin banyak digandrungi banyak orang, mulai dari anak kecil, kaum milenial, hingga orang tua menyukai penganan yang dimasak dengan cara dikukus ini.

Terbukti, kini kedai dimsum semakin banyak menjamur, baik yang langsung menjual ke konsumen dan bisa dinikmati di tempat, sampai yang menjual secara online dengan cara take away.

Di Kota Bandung, kini hampir di setiap sudut kota akan sangat mudah menjumpai kedai dimsum. Selain harganya terjangkau, bagi pecinta seafood dan ingin mengurangi makanan yang digoreng, tentu penganan ini menjadi salah satu pilihan yang pas untuk dikonsumsi.

Berawal dari kesukaannya menyantap dimsum, pasangan suami istri pemilik salah satu kedai dimsum di Kota Bandung ini melihat potensi bisnis yang cukup menjanjikan. Mereka mendirikan Dimsum Inmons, sejak 18 Oktober 2018.

“Kami buka dimsum karena dimsum adalah salah satu makanan favorit kami,“ ujar Teh Anay, pemilik Dimsum Inmons.

Dia mengemukakan, Dimsum Inmons pertama kali memulai usahanya hanya dengan jualan online yang bertempat di Jalan Asep Berlian gg Jaelani No. 37, Cicadas. Dari hasil berjualan online, Dimsum Inmons mendapatkan dua penghargaan dari Grabfood dengan kategori Grabfood Juara Kuliner di Bandung, dan performa terbaik Q4, yakni penjualan terbaik dan pelayanan terbaik.

“Dengan berjalannya waktu dan banyak yang request kepada kami untuk membuat kedai yang bisa dine in maka kami buka store pertama kami di Jalan Pandu Mo. 8B (daerah Pajajaran) yang berkonsep kedai untuk semua,” lanjutnya.

Kedai Dimsum Inmons buka setelah perkembangan penjualan selama 3 bulan. Setelah itu Dimsum Inmons mulai merambah untuk buka cabang dan franchise. Seiring berjalannya waktu, Dimsum Inmons memiliki hampir 35 menu andalan.

BACA JUGA:  Paskibraka Kota Bandung Siap Kibarkan Bendera Pusaka Merah Putih

Yang membedakan dengan dimsum yang lain, Dimsum Inmons memiliki sambal khas yaitu sambal yang berbahan dasar ubi, yang memiliki cita rasa sambal yang khas dan unik serta diklaim merupakan satu-satu nya di Bandung. Perpaduan sambal ubi, sambal bawang yang pedas dan lembutnya mayones, membuat lidah para penikmat dimsum pasti ketagihan.

Dengan range harga Rp13.500 hingga Rp18.000, Dimsum Inmons sangat pas di kantong semua kalangan dengan rasa yang begitu lezat. Kini, Dimsum Inmons memiliki empat cabang, yaitu di Jl. Asep Berlian Gg Jaelani No. 37 Bandung (Cicadas), Jl Karang Tinggal No. 27 Bandung (belakang mall PVJ), Jl. Pandu No. 88 Bandung (Padjadjaran), dan Grab Kitchen di Sudirman.