Customer Nekat Tulis Pesan Ancaman ke Ojol, Hanya Ingin Dapat Ayam Ukuran Besar

Ilustrasi ayam goreng (dok. Pixabay.com/Putu Elmira)

NGETRIP – Seorang pengemudi ojek online (Ojol) mendapatkan pesan ancaman dari customer yang ingin mendapatkan ayam berukuran besar.

Kisah tersebut langsung meramaikan jagad media sosial yang diunggah akun @Satpam.ojol. di Instagram.

Unggahan dalam tangkapan layar pesan ancaman tersebut, dikutip dari Hops.id jaringan Suara.com, Rabu 23 Desember 2020.

Dalam foto yang diunggah, terlihat sebuah tangkapan layar berisi pesanan seorang customer bernama Olive.

Customer ini nekat menyelipkan kata-kata kasar ke driver ojol yang menerima pesanannya. Kontan, aksinya ini membuat warganet meradang.

Tangkapan layar pesan ancaman customer untuk ojol. (Instagram/Satpam.ojol.)

Isi pesan tersebut yakni paket ayam dengan nama ‘Super Besar 1 HCC’ sebanyak tujuh buah paket, dengan harga satuannya Rp25.000 per paket dengan total pesanan sebesar Rp175.000.

Yang membuat warganet meradang adalah catatan dalam pesanan yang mengatakan bahwa si costumer meminta agar driver ojol memilih potongan paha atau dada ayam yang besar.

Apabila yang dibeli nanti ukurannya kecil, kata si costumer, dia tak segan-segan untuk melempar makanan yang telah dipesan itu ke wajah driver ojol.

“Semua ayam potongan besar ya, dada atau paha atas. Jangan sampai kasih yang kecil (saya lempar ayamnya ke muka nanti). Dan minta sambel ekstra, tidak usah pakai saus tomat ganti sambel aja,” tulis si costumer yang berisi ancaman.

Tangkapan layar yang dibagikan akun @Satpam.ojol. di Instagram itu tak langsung viral dan dibanjiri berbagai komentar dari pengguna internet.

Berikut ini komentar kekecewaan dari para netizen:

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Satpam Ojol (@satpam.ojol)