Cyberjek Siap Beri Kenyamanan, Hari Libur dan Asuransi Kecelakaan Ojol

1354

NGETRIP.ID, DEPOK – Penantang aplikasi Go-jek dan Grab bernama Cyberjek kini telah hadir.

Aplikasi yang dirancang tahun 2016 di Kota Depok ini kini sudah mampu menampung 30.000 driver motor dan mobil di Jabodetabek.

Co Cyberjek, Profesor Ricky Wee saat acara launcing, Cyberjek di Aula Hotel Bumi Wiyata, Depok, Senin (26/8), mengatakan, aplikasi Cyberjek hadir untuk memberikan rasa nyaman bagi pelanggan serta memberikan pendapatan yang layak bagi para driver Cyberjek.

“Jadi Cyberjek beda dengan aplikasi yang lain, selain memberikan kenyamanan dan kecepatan bagi pelanggan. Para driver juga akan mendapatkan berbagai fasilitas baik pendapatan serta layanan lainnya,” pungkasnya.

Para driver Cyberjek yang sudah tergabung akan masuk dalam sistem koperasi. Dengan hal itu mereka akan mendapatkan BPJS Ketenagakerjaan, bonus serta asuransi kecelakaan selama berkerja.

Ribuan Driver Online ikuti acara launcing, Cyberjek di Aula Hotel Bumi Wiyata, Depok, Senin (26/8)

“Jadi para driver layak mendapatkan semua itu, karena mereka berkerja siang dan malam,” pungkasnya.

Selain itu para driver cyberjek juga akan bekerja layaknya tenaga kerja yaitu memiliki hari libur.

“Jadi mereka ada hari libur tidak kerja terus. Jadi kami ingin memanusiakan anggota yang sudah tergabung,” pungkasnya.

Dikatakan Ricky Wee saat ini cyberjek sudah hadir di semua kota se Jabodetabek dan bahkan Bandung dan Jateng.

“Jabodetabek sudah hadir semua totalnya 30. 000 orang. Kalau khusus Depok baru 12.000 yang sudah terdaftar, “paparnya.

Untuk menjadi anggota cyberjek sama dengan aplikasi lainnya yaitu menyediakan KK serta KTP kemudian mendaftar di korwil masing-masing wilayah yang sudah hadir CyberJek.

CyberJek tidak jauh beda dengan aplikasi lainnya yaitu memiliki berbagi menu mulai dari antara barang, antara orang, dan pemesanan barang atau kebutuhan lainnya.

“Kami hadir untuk tidak saingan dengan yang lain. Tapi kami ingin hadir berbeda dengan aplikasi lainnya yaitu memanusiakan para driver,” katanya.(sf/akurt)