Didatangi Ade Londok, Ganis Sang Pengendara Motor Beri Pesan Menyentuh

28
Ade Londok akhirnya mendatangi kediaman pengendara motor yang diketahui bernama Ganis untuk meminta maaf. (Instagram @m.adelondok)

NGETRIP – Ade Londok akhirnya mendatangi kediaman pengendara motor yang diketahui bernama Ganis untuk meminta maaf.

Ade Londok datang ke rumah Ganis terkait umpatan kasarnya yang viral beberapa waktu lalu hingga memancing amarah netizen karena tingkahnya.

Ganis memaafkan ulah Ade Londok dan menasihatinya agar lebih bijak dalam bercanda karena dia juga khawatir dianggap panjat sosial atau pansos atas kepopuleran Ade.

“Abi nuju aya di teun kang Ganis di dieu bade nyungkeun dihapunteun ka Kang Ganis (Saya sedang ada di rumah Kang Ganis, di sini mau minta dimaafkan oleh Kang Ganis),” kata Ade Londok seperti dikutip dari akun Instagram @m.adelondok hari ini, 28 Oktober 2020.

“Cuma nitip, kata saya mah di mana akang tidak kenal ke orangnya, mending bercanda ke teman, tidak jadi masalah, ini mah saya tidak kenal dengan akang soalnya takut dianggap saya pansos ke akang, padahal pansos di mana,” jawab Ganis.

Sebelumnya, hujatan netizen terhadap Ade Londok ini bermula saat Ade memberikan komentar kasar atas perilaku Ganis yang mengendarai motor dengan membawa barang dagangan dan memboncengi keponakannya yang masih kecil. ***

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

klarifikasi

Sebuah kiriman dibagikan oleh #hiburancerdas #motivator (@m.adelondok) pada