Driver Online Cilacap (DOC) Siap Gebrak Ojol Indonesia dengan Festival Online Nusantara 2019

2789

NGETRIP.ID, Cilacap – Dalam rangka Anniversary II, Paguyuban Driver Online Cilacap (DOC) bersama Lintas Koordinasi Nusantara, Kartabrata Indonesia, LKN Cilacap Bersatu, URC Driver Online Cilacap, URC Gabungan Rider Online Nusakambangan (GARONK), menggelar Festival Online Nusantara 2019 di Pusdiklatsus Kopasus, Cilacap pada Ahad,(10/11).

Acara ini bertujuan menjalin silaturahmi antar Ojol se-Nusantara dan akan dihadiri oleh ribuan anggota komunitas Driver Ojek Online (Ojol) dari berbagai komunitas yang tersebar diseluruh Nusantara.

“Festival Online Nusantara (FON) 2019 ini akan dimeriahkan oleh ribuan Ojol dari berbagai daerah, mereka siap hadir untuk menjalin koordinasi, silaturahmi, dan bertukar pengalaman dengan para Ojol lainnya se-Nusantara” Ujar Soni Failani Ketua paguyuban Driver Online Cilacap.

Festival Online Nusantara 2019  adalah kelanjutan dari Jambore Online Nasional pada November tahun lalu di Monumen Juang, Bandung. Tapi tema acara pada FON 2019 – Cilacap ini akan berbeda, kali ini NGETRIP.ID akan menyuguhkan berbagai rangkaian acara menarik termasuk Festival Pin Cor, ajang kompetisi pin cor kebanggaan, masing-masing komunitas berhak untuk ikut Festival Pin Cor dan tentunya 3 pemenang pin cor terbaik akan mendapatkan hadiah menarik.

NGETRIP.ID juga mengajak para peserta FON 2019 tidak hanya sekedar kopdar biasa tapi juga menikmati view Pantai Teluk Penyu, merupakan kawasan pantai ternama di selatan Kabupaten Cilacap.

“Kita akan memaksimalkan pelayanan kepada rekan-rekan ojol yang hadir di acara FON 2019, baik penyambutan dan pelayanan lainnya, bahkan kami sudah berkoordinasi dengan pihak terkait untuk meminjam ruangan yang nanti diperuntukan rekan-rekan ojol yang datang dari luar daerah dan luar pulau jawa beristirahat,” jelas Susanto Ketua Pelaksana FON 2019 saat dihubungi NGETRIP.ID

Sutanto juga menerangkan siap menjadi guide jika rekan-rekan Ojol ingin menikmati pemandangan keindahan Pantai Teluk Penyu.

“Kita siap menjadi pemandu rekan-rekan untuk berwisata di pantai Teluk Penyu” ujar Susanto

Untuk menggelar acara yang besar dan meriah membutuhkan biaya yang besar juga, susanto merasa yakin semua kebutuhan acara ini akan terpenuhi dengan mulai banyaknya sponsorship yang masuk dan penjualan tiket.

“Inilah alasan kenapa acara ini bertiket atau berbayar, karena untuk menggelar acara sebesar ini kita membutuhkan biaya yang cukup besar, saya pikir rekan-rekan Ojol mengerti akan hal ini, dengan membeli tiket FON 2019 secara tidak langsung sudah support kami, dan kami pikir dari harga tiket yang kami jual nanti akan ada keuntungan yang bisa didapatkan termasuk penginapan.” jelasnya

Acara ini akan dihadiri oleh 6000 driver Ojol se-Nusantara, dari berbagai daerah di Indonesia, Ada yang dari Bali, Banten, Yogyakarta, Bandung, Cirebon, dan daerah lainnya.

“Target peserta FON 2019 sesuai dengan tiket yang sudah dicetak, Panitia sudah mencetak 6000 tiket, yang sudah mulai didistribusikan ke seluruh Lintas Komunitas di Indonesia, kami yakin target penjualan 6000 tiket terpenuhi,” Ucapnya.

Bagi rekan-rekan yang ingin tahu lebih lengkap informasi mengenai FON 2019 bisa dengan follow IG @ngetrip.online, bisa juga dengan mengakses situs berita www.ngetrip.id dan www.antvklik.com.