Driver taksi Online ini Ngaku Ditodong Usai Antarkan Penumpang ke Bandung

842

NGETRIP. ID- Bandung– Seorang driver transportasi online roda empat, Budi Hartono (58) mengaku ditodong seorang pria tak dikenal menggunakan senjata api pasca mengantarkan penumpangnya dari Jakarta ke Bandung, tepatnya Jalan Ibrahim Adjie, Kamis (11/10/2018).

Budi pun langsung melaporkan kasus itu ke Mapolsek Batununggal, dan kepolisian langsung melakukan olah TKP.

Kasus itu bermula saat dirinya menerima orderan di Jalan Pedati, Jakarta Timur pada Kamis (11/10) dini hari dari penumpang bernama Nurul Agustin. Namun, lokasi penjemputan salah sehingga Budi menjemput penumpangnya di kawasan Kebonjeruk tujuan Kiaracondong, Kota Bandung ‎dengan biaya Rp 837 ribu.

“Setibanya di Bandung, penumpang saya dijemput sama pria pakai motor. Pria itu menarik saya ke tempat motornya diparkir dan menunjukan pistol, menodongkannya ke arah dada saya. Dia bilang ‘kamu tahu ini pistol’,” ujar katanya menirukan perkataan penodong.

Budi mengaku ketakutan dan memilih pasrah. Penodong kemudian pergi dengan penumpangnya menggunakan sepeda motor serta barang bawaannya. Sementara mobilnya tidak diambil, dan langsung ngasih Rp 400 ribu.

“Kalau mau minta pengurangan ongkos ya ngomong saja, bukan nodong begini. Yang rugi hanya uang ongkosnya saja,” katanya. (ismalia)