Duh..Lansia Tanpa Identitas Ditemukan Tergeletak di Pinggir Rel

448

NGETRIP.ID, Cimahi – Seorang kakek berumur sekitar 65 tahun ditemukan tergelak di pinggir perlintasan kereta api, Kampung Babakan Sriwijaya, Kelurahan Setiamanah, Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi, Senin (20/8/2018).

Dari pantauan, saat ditemukan kakek yang memakai kaos dan celana training tersebut mengalami luka robek di bagian kening dan mengeluarkan darah karena diduga korban terserempet kereta api saat berada di sekitar rel.

Kapolsek Cimahi Kompol Indarto mengatakan, saat ditemukan warga korban masih hidup, kemudian dibawa ke Rumah Sakit Dustira, Kota Cimahi lalu dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cibabat Kota Cimahi.

“Korban diduga terserempet atau tertabrak kereta,” katanya.

Hal tersebut, lanjut Indarto, diketahui setelah petugas piket Reskrim, piket Patroli dan piket Bhabinkamtibmas Polsek Cimahi mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan memeriksa dua orang saksi.

“Korban laki-laki diketahui tergeletak di pinggir rel kereta api sekitar pukul 07.00 WIB di Perlintasan kereta api kilometer 146+6,” katanya.‎

Hingga saat ini Polisi masih mendalami terkait penemuan seorang kakek tanpa identitas tersebut dan masih mencari pihak keluarga korban. (Ismalia/AF)

BACA JUGA:  Kebakaran, Ibu dan Anak Tewas Terpanggang