Dukung Transaksi Minim Sentuh di Masa PPKM, Gopay Berikan Cashback Belanja di Apotek dan Minimarket

NGETRIP – GoPay menghadirkan GoPay Promo Festival berupa cashback untuk mendorong keamanan masyarakat bertransaksi tanpa kontak untuk mengurangi penyebaran virus Covid-19.

GoPay memberikan cashback hingga Rp25.000 setiap kali transaksi dilakukan.

Melalui program ini, konsumen bisa melakukan pembayaran minim sentuh untuk berbelanja kebutuhan sehari harinya di supermarket ataupun apotek terkemuka di Kota Bandung.

Alvin Sobari, Regional Consumer Engagement Head Gojek Central West Java dan DIY mengatakan layanan GoPay saat ini terus diperluas dan tak terbatas pada urusan transportasi dan pesan antar makanan yang ada di dalam aplikasi Gojek saja.

“Kami terus mendorong masyarakat untuk tetap bertransaksi secara aman tanpa kontak. Pengguna dapat memanfaatkan GoPay untuk beragam transaksi lebih aman dan hemat seperti transfer ke mana saja, membayar secara non tunai di swalayan atau minimarket dan apotek. Solusi ini kami tawarkan untuk tetap bisa bertransaksi dengan aman sesuai dengan protokol kesehatan untuk mengurangi kontak fisik,” katanya.

Periode GoPay Promo Festival di Kota Bandung berlangsung hingga 16 Agustus 2021.

GoPay dapat dipakai untuk melakukan pembelian kebutuhan sehari-hari seperti sembako di Yogya Supermarket, hingga untuk pembayaran pelayanan kesehatan di Klinik Teratai di Kota Bandung, dan pembelian obat dii apotek Jaya Anugerah, Apotek Prima, dan lainnya.

Alvin juga mengingatkan pengguna untuk upgrade akun ke GoPay Plus, agar dapat menikmati fitur lengkap GoPay seperti top up saldo hingga Rp10 juta, transfer ke akun bank, tarik tunai tanpa kartu di ATM BCA, dan proteksi ekstra untuk saldo GoPay, yakni Jaminan Saldo GoPay Kembali jika terjadi kehilangan saldo akibat penyalahgunaan akun Gojek di luar kendali pengguna. Promo ini juga berlaku untuk pengguna GoPaylater.

GoPay merupakan layanan uang elektronik yang paling banyak dipakai di Indonesia. Sebagai bagian dari ekosistem Gojek, perusahaan on-demand berbasis aplikasi terbesar di Indonesia, GoPay memiliki misi membantu jutaan masyarakat Indonesia untuk memiliki akses kepada berbagai layanan dan produk jasa keuangan. Di tahun 2019, Gojek melalui GoPay menjadi satu-satunya perusahaan Indonesia di daftar perusahaan yang mengubah dunia versi majalah Fortune.