Dukung WFH, Telkom Jabar Melalui Produk IndiHome Tingkatkan Pelayanan Pelanggan

37
Executive Vice President Telkom Regional III Jawa Barat, M Khamdan

NGETRIP – IndiHome yang merupakan bisnis fixed broadband PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) terus bertumbuh sangat pesat. Setelah menutup 2019 dengan baik, Telkom Regional III Jabar juga menutup quartal 1 di tahun 2020 pada Maret dengan total jumlah LIS (line in service) sebanyak 1 juta pelanggan.

Selanjutnya, IndiHome semakin menguatkan posisinya sebagai market leader fixed broadband dengan target 8,3 juta pelanggan secara Nasional di akhir tahun. Hal ini dilakukan IndiHome melalui peningkatan pelayanan pelanggan, inovasi produk dan juga program-program menarik yang meningkatkan kualitas pengalaman digital pelanggan.

Di tengah suasana Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang bersifat masif di hampir seluruh wilayah di Indonesia terutama Jawa Barat, IndiHome terus meningkatkan layanan terdepan untuk menjaga kenyamanan pelanggan selama Work From Home (WFH) dan Learning From Home (LFH).

Sejak Maret 2020, Telkom mengeluarkan paket IndiHome Learning From Home yang mendukung aktifitas belajar online dari rumah jadi semakin lancar, waktu belajar pun jadi lebih efisien.

IndiHome Paket Learning From Home hadir untuk mendukung kegiatan belajar para siswa dengan koneksi internet yang stabil, pelanggan dapat mengerjakan tugas harian hingga persiapan ulangan tanpa perlu bepergian ke manapun.

Semua hal tersebut dapat dilakukan di rumah, sehingga aktivitas belajar jadi lebih menyenangkan dan efisien. Dengan harga khusus pelajar, Paket IndiHome LFH ini dapat dinikmati hingga Mei 2020 dengan berbagai macam bonus layanan menarik, yaitu gratis 1 bulan untuk abodemen IndiHome, IndiHome Study, dan tambah kuota 50GB.

Tidak hanya menjaga kualitas layanan dan inovasi produk IndiHome dengan standar operasi yang ketat dalam penarikan jaringan fiber secara end to end sampai rumah pelanggan, Telkom Jabar juga mendukung penuh perlindungan terhadap tenaga medis agar tetap sehat dan tidak mudah tertular dengan membantu menyumbangkan tambahan beberapa kebutuhan “alat tempur” tenaga medis di lapangan dalam upaya mengalahkan pandemi ini.

BACA JUGA:  Telkom Umumkan Pemenang “IndiHome Miliarder Semarak Kebahagiaan” Tahap II

Penyerahan bantuan berupa alat pelindung diri diserahkan langsung ke instansi terkait di seluruh wilayah Telkom Jawa Barat.

Executive Vice President Telkom Regional III Jawa Barat, M Khamdan mengataka sebagai salah satu wujud kepeduliaan kepada masyarakat, Telkom Jabar bersama Kodam III Siliwangi dan PNPB melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan di wilayah Kabupaten dan Kota Bandung sejak awal April lalu.

“Harapan kami hanya ingin pahlawan medis terlindungi dan tetap sehat, serta pandemi segera berakhir. Cepat pulih Indonesiaku, kita bisa melawan covid-19 dan bantu tenaga kesehatan dengan cara di rumah saja. Penyemprotan ini diharapkan dapat menghilangkan segala hal terkait mikroorganisme, baik virus dan bakteri pada objek permukaan benda mati,” ujar M. Khamdan.

Executive Vice President Telkom Regional III Jawa Barat, M Khamdan saat menggelar rapat.

Di bulan suci Ramadhan kali ini terasa sangat berbeda seiring dengan adanya imbauan pemerintah untuk melakukan aktivitas ibadah di rumah. Melihat kondisi tersebut, IndiHome meluncurkan kampanye #PahlawanDariRumah dengan mengajak masyarakat Indonesia untuk tetap berjuang bersama dari rumah dalam upaya pencegahan penyebaran virus Corona.

Karena semua keluarga Indonesia bisa menjadi pahlawan bagi sesama dari rumah dengan mengambil langkah nyata untuk terus melakukan produktivitas serta aksi kebaikan melalui layanan telekomunikasi, informasi media dan edutainment yang berkualitas dari IndiHome.

“Melalui Kampanye #PahlawanDariRumah, IndiHome memberikan apresiasi kepada keluarga Indonesia yang telah melakukan aksi #DiRumahAja. Dengan tetap beribadah, bersosialisasi, berkarya, dan beraktivitas dari rumah, kita telah menjadi pahlawan bagi sesama karena melalui hal ini kita dapat berjuang bersama memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di Indonesia,” tambah Davik Oktavian, selaku Deputy EVP Marketing Telkom Regional III Jabar.

Kampanye #PahlawanDariRumah juga bertujuan untuk membangkitkan semangat keluarga Indonesia untuk bersikap optimis dalam memerangi virus Corona. IndiHome percaya, bahwa terdapat banyak jalan untuk menyebarkan kedamaian serta rasa kasih terhadap sesama dalam menghadapi situasi pandemi COVID-19 ini.

BACA JUGA:  TOF 2018, Kota Tasikmalaya "Sweet Seventeen"

Hal ini selaras dengan tagline IndiHome yaitu Semua Rumah Semua Bisa, bahwa semua rumah di Indonesia dapat terus melakukan hal positif dari rumah untuk mewujudkan kembali mimpi dan harapannya.

Kehangatan khas bulan suci Ramadhan bersama keluarga juga dapat dinikmati dengan mengaktifkan IndiHome Paket Berkah Dari Rumah. Didukung oleh kecepatan internet stabil up to 50 Mbps, tayangan berkualitas, layanan OTT Video Streaming terkini, dan bebas pilihan konten interaktif, paket ini menjadi pilihan terbaik untuk seluruh keluarga.

Raih juga kesempatan menjadi jutawan dengan menukarkan Poin myIndiHome untuk mendapatkan kupon Undian Program IndiHome Miliarder 2020. Bulan Ramadhan bersama keluarga jadi penuh berkah dan ceria.

Untuk info lebih lanjut dapat dilihat di akun social media @Indihome, aplikasi myIndiHome yang dapat diunduh melalui Google Play dan App Store, serta website IndiHome www.indihome.co.id atau menghubungi call center 147.