GIIAS 2018, Wuling Motors Hadirkan Aktivitas dan Promo Menarik

144
com-Wuling Motors di GIIAS 2018 (Foto: Wuling Motors)

NGETRIP.ID, JAKARTA–Wuling Motors (Wuling) menunjukkan eksistensinya dalam industri otomotif Indonesia dengan berpartisipasi dalam ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang diselenggarakan pada 2-12 Agustus 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang. Pada GIIAS tahun ini, Wuling memamerkan beragam produk andalannya di booth Wuling yang terletak di Hall 6, booth 6C dengan luas 1,120m2.

“Ini merupakan ketiga kalinya kami berpartisipasi di GIIAS. Dalam kesempatan kali ini, kami tak hanya menghadirkan seri Confero dan Cortez, tetapi kami juga membawa dua produk istimewa sebagai jawaban atas tema besar GIIAS 2018, ‘Beyond Mobility’,” terang Cindy Cai, VSSM Vice President of Wuling Motors.

Dalam rangka menyajikan pilihan beragam kepada pengunjung GIIAS 2018, Wuling menampilkan total 11 unit display yang terdiri dari Confero, The Real Spacious Family MPV, yang berada di segmen low MPV dan Cortez, The New Choice of MPV, yang termasuk dalam segmen medium MPV. Dengan konsep ‘Drive, Grow, Progress’, Wuling juga turut menghadirkan Wuling SUV dan Wuling E100 untuk pertama kalinya.

Wuling turut bekerja sama dengan berbagai perusahaan leasing ternama untuk menyediakan aneka skema pembiayaan yang menarik. Wuling pun juga telah menyiapkan beragam promo istimewa bagi pengunjung yang melakukan pembelian selama pameran berlangsung, seperti kesempatan untuk membawa pulang Grand Prize berupa 1 unit Confero S Anniversary Special Edition serta hadiah langsung, ratusan kartu e-toll, puluhan voucher belanja, sampai dengan smartphone. Promo ini sendiri hanya berlaku bagi pembeli yang melakukan transaksi di GIIAS 2018.

Bagi pengunjung yang ingin mencoba sensasi berkendara dengan lini produk Wuling, tersedia empat unit mobil test drive yang terdiri dari 2 unit Cortez 1.8 L Lux+ i-AMT, 1 unit Cortez 1.5 C, dan 1 unit Confero S L Lux+. Selain itu, Wuling pun menghadirkan dua karakter animasi dari Confero dan Cortez dalam wujud AR (Augmented Reality) serta Rhythm for A Better Life, di mana para pengunjung bisa mendapatkan informasi mengenai produk-produk Wuling dan mendengarkan alunan musik yang dibawakan oleh silent DJ. Wuling pun akan menampilkan acara hiburan di setiap akhir pekan untuk memeriahkan GIIAS 2018 bersama Fariz RM (4 Agustus), GIGI (5 Agustus), Yovie & Nuno (11 Agustus), dan HiVi (12 Agustus). (kmprn/sf)