GOJEK dan Grab Selidiki Oknum Mitra yang ‘Nyolong’ Gas Melon

433

NGETRIP.ID, Jakarta – Video yang menunjukkan rekaman dua orang beratribut ojek online (ojol) mencuri tabung gas 3 kilogram dari gerobak penjual makanan viral di media sosial.

Seperti diunggah akun @riewuh_id, nampak eseorang yang memakai helm Grab mengambil tabung gas dari gerobak penjual makanan, dia kemudian memberikan tabung gas itu ke rekannya yang sedang duduk di motor, memakai jaket GOJEK. Aksi ‘nyolong’ si melon ini terekam kamera CCTV yang ada di sekitar lokasi kejadian. 

Kedua orang itu langsung pergi setelah beraksi mencuri tabung gas melon milik pedagang. Peristiwa oknum yang diduga mitra Grab dan GOJEK itu diperkirakan terjadi Bandung jika melihat pelat nomor motor yang digunakan pelaku.

Video singkat yang diunggah akun @riweuh_id pada Selasa (18/2/2019) itu sudah ditonton lebih dari 6.000 kali sampai sore.

Menanggapi kejadian itu, GOJEK Indonesia melalui akun Instagram-nya menyatakan sedang menindaklanjuti temuan tersebut. “Untuk hal ini sedang dalam penanganan tim kami, ya, Kak. Terima kasih,” tulis @gojekindonesia.

Begitupun dengan akun resmi Grab Indonesia yang juga menyatakan akan menyelidiki kasus pencurian gas melon yang diduga dilakukan salah satu mitranya.

“Informasi ini akan kami bantu lakukan pengecekan dan tindaklanjuti,” tulis akun @GrabID. (pindainews)