Grab: Silahkan Aksi Asal dengan Baik-baik

1463

NGETRIP.ID, BANDUNG– Menanggapi akan digelarnya aksi oleh Pengemudi online, Pihak Grab Bandung mempersilahkan mitranya datang menyampaikan aspirasi asal dengan baik-baik.

“Kita tidak bisa mencegah penyampaian aspirasi, maka kita hanya menghimbau dilakukan secara baik-baik saja” ujar Mawaddi Lubby, partner engagement executive dari aplikator Grab Bandung kepada NGETRIP.ID, saat dihubungi via WA sore tadi, selasa (28/8/18).

Lubby menjelaskan sebelumnya sudah bertemu dengan pihak AKPOL JABAR untuk mediasi prihal aspirasi para pengemudi online.

“Sebelumnya kita sudah ketemu untuk mediasi dengan AKPOL JABAR pada senin (20/8/18), pekan lalu, sudah ditanggapi dan diterima masukannya, kalau besok ada lagi, itu kan bentuk aspirasi atau pendapat, ya monggo selama caranya baik kita akan senantiasa sambut” Jelas Lubby

Terkait hasil mediasi pengemudi online pada pekan kemarin agar Grab segera merealisasikannya, Lubby mengatakan “ada kebijakan yang bisa diinisiasi di Bandung, ada yang oleh pusat dan itu semua butuh proses,”

Seperti diberitakan sebelumnya pengemudi online akan melakukan Aksi asal damai, mereka tergabung dalam wadah Aksi Kemerdekaan Pengemudi Online Jawa Barat (AKPOL JABAR), aksi pertama dilakukan di depan kantor Gojek, Jalan Ibrahim Adjie, Bandung dan dilanjutkan ke kantor Grab di Apartemen Gateway Pateur Jalan Gunung Batu No.203 Bandung. (sf)