Heboh, Nenek-Nenek dan Emak-emak Paruh Baya Jadi Driver Taksi Online

1044

NGETRIP.ID, BANDUNG–Beberapa waktu lalu jejaring Instagram sempat dibuat heboh dengan kisah nenek-nenek di Makassar yang menjadi driver taksi online.

Serupa dengan aksi nenek di Makassar, secara kebetulan ada seorang pria yang mendapati emak-emak sebagai driver taksi online.

Dari gambar yang beredar di jejaring Instagram, diketahui driver taksi online tersebut bernama Detti marni.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Saya dapat Grab yang usianya sudah paruh baya, pas saya minta foto, dia mau, dan katanya semoga bisa menginspirasi anak-anak muda. Mantaapppp 💯

Sebuah kiriman dibagikan oleh Drama Ojek Online Indonesia (@dramaojol.id) pada

Kurang dari 24 jam, unggahan tersebut pun ramai diperbincangkan netizen.

”Saya dapat Grab yang usianya sudah paruh baya, pas saya minta foto, dia mau dan katanya semoga bisa menginspirasi anak-anak muda. Mantaap,” tulis @dramaojol.id.

Netizen pun kagum dengan kegigihan emak-emak yang sudah paruh baya, tapi masih giat dalam bekerja sebagai seorang driver taksi online.

”Kalo dapat gini langsung gue yang nyetir, emak duduk manis aja. Kasian liatnya masih kelayapan nyari duit,” ujar @avian.el.

Ternyata ada juga lho, netizen yang pernah diantarkan oleh emak-emak driver taksi online ini.

”Saya juga pernah dapat driver ibu ini, pas malem2 lagi. Kalau ga salah pas di jalan cerita2 dia rumahnya di Depok. Sehat selalu ya ibu,” kata @indahrmdn.

”Ih keren, saya aja masih umur segini nyetir pp rumah mamah paling 20 km an suka capek sama kesel sendiri pas macet, ibu jadi driver keren dong. Semoga rejekinya lancar ya bu.” Tulis @nenkicez di kolom komentar.

Hebat, emak-emak driver taksi online ini bisa menginspirasi netizen.(sf)