Inilah 6 Lokasi Kampus Tergacor Saat Makan Siang

580
Foto: Ilustrasi

NGETRIP.ID, BANDUNG–Bagi Pengemudi taksi online (driver) mendapat order banyak adalah sesuatu yang dinantikan, apalagi baru selesai menurunkan penumpang (drop out) langsung masuk lagi order, hal seperti ini sering disebut oleh para driver ‘Gacor’.

Order gacor bisa disebabkan oleh beberapa hal, biasanya terjadi saat hujan deras, weekend, jam pulang kerja, jam pulang sekolah, dan jam makan siang.

Berikut beberapa tempat dianggap gacor saat jam makan siang.

1. Universitas Padjadjaran, Jatinangor

Universitas Padjadjaran (UNPAD), Kampus yang terletak di Jatinangor, Sumedang ini terkenal dengan luas dan jumlah mahasiswanya yang mencapai ribuan, tentu tidak aneh lagi jika saat pulang kuliah atau jam kuliah sekitar jam 11.00-16.00 WIB banyak sekali mahasiswa yang order.

Pick up-nya bisa didalam kampus, drop out ke Mall Jatos atau langsung pulang ke tempat kostnya, atau sebaliknya banyak yang order, pick up-nya dari tempat kost ke kampus.

Unpad, Jatinangor termasuk kedalam zona merah pick up, maka untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan harus diperhatikan saat pick up ataupun drop out, agar tidak terjadi salah paham tetap saling menghargai dengan ojek pangkalan dan angkot setempat.

2. Institut Teknologi Bandung, Lebak Siliwangi

Institut Teknologi Bandung (ITB), Kampus tehnik yang terletak di Jl. Ganesha No.10, Lb. Siliwangi, Coblong, Kota Bandung, tepatnya di pusat Kota Bandung memiliki jumlah mahasiswa ribuan, jam pulang kuliah sekitar 13.00-16.00 WIB akan terlihat kemacetan di sekitar jalan ganesha, karena tak sedikit driver sengaja menunggu order masuk di pinggir Jalan Ganesha atau di dekat gerbang kampus.

4. Universitas Pendidikan Indonesia, Setiabudi

Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), Setiabudi, kampus ini tidak seperti kampus yang lainnya hanya pada jam-jam tertentu saja UPI akan gacor misalkan saat hujan, wisuda dan jam pulang kuliah sekitar jam 11.00-17.30 WIB.

5. Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati, Cipadung

Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Gunung Djati beralamat di Jalan A.H. Nasution No.105, Cipadung, Cibiru, Cipadung, kampus ini terkenal banyak ordernya, gacor sekitar jam 11.00-14.00 WIB, biasanya tripnya tidak jauh hanya mengantar mahasiswa dari kampus I ke kampus II yang terletak di Panyileukan, Jl. Cimencrang, Cimenerang, Gedebage, Kota Bandung.

Hampir sama dengan Unpad kampus ini masuk kedalam zona merah pick up, jadi harus hati-hati.

6. Universitas Telkom, Sukapura

Universitas Telkom, yang beralamat di Jl. Telekomunikasi No. 01, Terusan Buah Batu, Sukapura, Dayeuhkolot, Sukapura, Dayeuhkolot, Bandung, selalu ramai dengan aktifitas mahasiswa yang keluar masuk lingkungan universitas, kampus ini memiliki bangunan asrama mahasiswa yang masing-masing berlantai 4, walaupun memiliki asrama, banyak juga mahasiswa yang memilih kost di luar kampus seperti di perumahan Permata Buah Batu dan perumahan-Perumahan lainnya yang berdekatan dengan lingkungan kampus.

Lingkungan kampus Telkom termasuk kedalam wilayah yang tinggi permintaan taksi online-nya apalagi saat pulang kuliah atau jam masuk kuliah, sekitar jam 11.00-16.00 WIB, banyak driver berhenti menunggu order masuk pada jam makan siang di wilayah kampus telkom tersebut.

8. Menyukai ini:

9. Terkait