Inilah Titik Gacor di “Jalur Gaza” Bandung Timur

783

NGETRIP.ID, Bandung – Semua Driver Ojek Online (Ojol) pasti menginginkan banyak dapat order, biasanya untuk mendapatkan order banyak driver online ngetem di lokasi yang dipercaya gacor (istilah tempat yang banyak calon penumpang) seperti pusat perbelanjaan, stasiun, terminal dan kampus.

Berikut beberapa lokasi gacor ‘Jalur Gaza’ di Bandung Timur versi Ngetrip.id

1. Cicaheum-Padasuka-Jatihandap

Lokasi ini lumayan gacor, daerah Cicaheum, Arcamanik dan Antapani biasanya banyak ‘nyentring’ saat pagi sekitar pukul 6:00 -10:00 WIB wilayah ini tidak begitu rawan, asalkan kita tetap menjaga kesopanan dan saling menghargai satu sama lain.

“Wilayah ini sekitar pukul 6:00 WIB gacor dari mulai Indogrosir jalan Ahmad Yani terus ke terminal cicaheum, Antapani masuk ke daerah Arcamanik” Ucap Isal salah satu driver online yang suka ‘ngetem’ di sekitar Cicaheum.

2. Borma Pasir Impun

Borma Sukamiskin, Pasir Impun dan Madalajati, termasuk wilayah gacor tapi harus hati-hati karena di wilayah ini sering terjadi gesekan antar ojol dan opang, tapi selama kita menjaga kesopanan dan saling menghargai satu sama lain maka akan terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

3. Cijambe – Ubertos – Ujungberung

Daerah Cigending, Cijambe, Cinangka, Nagrog dan Ujungberung Indah, wilayah ini sebenarnya aman untuk pick up dan drop out, tapi yang harus diperhatikan adalah titik pick up dan drop outnya, banyak driver yang masuk ke wilayah ini tidak menggunakan atribut kecuali yang mengantar food.

4. Cilengkrang I – Transmart Cipadung – UIN – Manisi

Daerah gacor tapi inilah ‘Jalur Gaza’ sesungguhnya, kalau bisa hindari pick up dan drop out di daerah ini, kalo masih nekad mau masuk wilayah sini tetap waspada dan jaga kesopanan.

5. Griya Cinunuk-Cileunyi-Jatos

Wilayah ini sama dengan daerah Cipadung, tidak disarankan untuk pick up dan drop out

“Dari semua wilayah di Bandung Timur yang paling tidak disarankan daerah UIN-Cipadung-Manisi, lebih baik hindari daerah ini karena disini sering terjadi gesekan, sebenarnya Bandung Timur banyak sekali daerah gacornya, kalau nekad mau diambil tetap waspada dan jaga kesopanan.” ujar Ibay driver online yang aktif di komunitas Ngabret ini. (sf/ngetrip.id)