Isi Kemerdekaan, Komunitas Motor Mini Touring Jakarta-Bandung-Ciwidey

982

NGETRIP.ID, Bandung – Sejumlah pemilik motor mini yang tergabung dalam sejumlah komunitas menggelar acara Riding Akbar dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), Sabtu (17/08/2019).

Ludiantoro, penyelenggara kegiatan mengemukakan kegiatan Riding Akbar ini diikuti oleh sekitar 55 pemilik motor mini di Jakarta dan Bandung Raya yang tergabung dalam sejumlah komunitas, seperti Komunitas Motor Mini Indonesia (KOMMI), Komunitas Motor Mini Bandung (KMMB), GAS Happy, dan Pocket Bike Bandung.

“Lewat motor mini, selain untuk memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia, kami juga ingin memperkenalkan motor mini ini ke seluruh masyarakat luas,” kata Ludiantoro kepada NGETRIP.ID, Selasa (20/8/2019).

Dia mengemukakan, Riding Akbar memperingati HUT ke-74 RI kali ini digelar dengan menempuh perjalanan dari Jakarta – Bandung- Ciwidey.

“Acara ini juga menjadi salah satu ajang silaturahmi bagi para pemilik motor mini,” tuturnya yang juga merupakan salah satu Distributor motor mini di Jawa Barat.