Kisah Menyentuh Ojek Online Diceritakan Pelanggan Bikin Netizen Terharu, Bahkan Menangis!

71
Tangkapan layar Instagram @gojek24jam

NGETRIP – Viral di media sosial sebuah unggahan tentang perjuangan seorang ojek online diceritakan seorang pelanggan yang mendapat pelayanan terbaik.

Diunggah pengelola akun Instagram @gojek24jam, sebuah tangkapan layar percakapan memperlihatkan betapa bersyukurnya seorang pelanggan setelah mendapat pelayanan ojek online.

“Sering banget ketemu orang yang punya kekurangan. Tapi punya semangat yang lebih keras dari pada yang berkecukupan,” tulis @gojek24jam dilansir Ngetrip.id, Jumat 23 Oktober 2020.

“Ceritanya beli susu ghani via goshopnya gojek. Posisinya udah jam segini, terus hujan juga, selalu di-cancel sama drivernya dan alhamdulillah dapatlah driver baru. Baik banget, aku tanya ‘gpp ak hujan?’ Dia jawab gak apa-apa katanya. Gak tega sebenarnya tapi susu ghani habis pisan,” cerita pelanggan itu.

Tangkapan layar Instagram @gojek24jam

Setelah berkali-kali ditolak oleh driver ojek online, pelanggan tersebut sangat berterima kasih karena akhirnya ia beruntung mendapatkannya.

Rupanya, si pemesan ojol itu dibuat sungkan dan sedih lantaran driver ojek online yang melayaninya itu seseorang yang memiliki kekurangan yakni tuna rungu (tuli).

“Maaf saya seorang tuna rungu/tuli ya. Mohon ditunggu,” kata driver tersebut.

Sampai pada akhirnya susu yang dipesan pelanggan tersebut sukses dibelikan dan diantar sampai ke rumahnya.

Pelanggan tersebut tak kuasa menahan tangis saat melihat kegigihan ojek online berkebutuhan khusus tersebut mengucapkan terima kasih dengan bahasa isyarat.

Cerita ojek online ini pun langsung menggugah perasaan warganet yang tersentuh.

Baca komentar-komentar menyentuh netizen dalam postingan di bawah ini: