Lagu Butter BTS Akan Diputar Sebelum Laga Final Euro 2020 Italia vs Inggris di Stadion Wembley Malam Ini

Ilustrasi Boyband BTS merilis Army Playlist untuk merayakan Hari Army yang jatuh pada 9 Juli. (EPA)

NGETRIP – Lagu dari grup Kpop BTS akan diputar sebelum gelaran Final Euro 2020 yang mempertemukan Italia vs Inggris di Stadion Wembley, Inggris.

Final Piala Euro 2020 antara Italia melawan Inggris akan berlangsung pada Senin 12 Juni 2021, pukul 02.00 dini hari WIB, tayang di RCTI, iNews dan Mola TV.

BTS terpilih berdasarkan voting netizen di Twitter resmi @EURO2020. Lagu Butter itu akan diputar di Stadion Wembley, Inggris, tempat final berlangsung.

Kepastian tersebut didapatkan setelah BTS memenangi pemilihan suara yang dilakukan melalui akun Twitter UEFA Euro 2020.

Boyband asal Korea Selatan itu memenangi voting online bersama dengan sejumlah penyanyi kondang lainnya.

BTS bersaing dengan Louis Tomlinson, Billie Eilish dan Usher. Lagu ‘Butter’ milik BTS akhirnya memenangi voting online di akun Twitter resmi Euro 2020 setelah meraup 46,6 persen suara.

Lagu ‘Butter’ milik BTS mengungguli lagu ‘Kill My Mind’ milik Tomlinson yang mendapat 43,8 persen suara. Sedangkan lagu ‘Bad Guy’ milik Billy Eilish berada di posisi tiga dengan 6,5 persen suara.

Total ada 4.181.025 orang yang mengikuti voting pemilihan lagu yang bakal diputar di final Euro 2020 / 2021 di StadioN Wembley.

Terpilihnya Butter tidaklah mengejutkan. Selain fanatiknya penggemar BTS, lagu tersebut saat ini juga memuncaki Billboards Hot 100.**