Mahasiswi Budi Luhur Ini Hilang Setelah Diantar Ojek Online

672

NGETRIP. ID, Cimahi- Anggota Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Cimahi, masih menyelidiki hilangnya mahasiswa STIKes Budi Luhur Cimahi, Annisa Sucia Ramadhani (23) yang dinyatakan hilang sejak sejak 18 Oktober 2018.

Kepala Bagian Operasi (KBO) Satreskrim Polres Cimahi, Iptu Wasiman mengatakan, setelah mengeluarkan surat tersebut, pihaknya hingga saat ini masih melakukan penyelidikan.

“Belum (ditemukan) saat ini masih kami tangani, kami lakukan penyelidikan,” katanya saat dihubungi, Minggu (21/10/2018).

Warga Kompleks Puri Fajar Blok A8 nomor 13, RT 02/09, Kelurahan Cibeber, Kecamatan Cimahi Selatan itu, hilang saat pergi dari rumahnya ke daerah Palasari Bandung, pada Kamis (18/10/2018) untuk membeli buku dengan menggunakan ojek online.

Namun, hingga saat ini hilangnya Annisa belum ada titik terang dan pihak keluarganya pun telah membuat laporan ke Polres Cimahi. Tak lama dari itu Polisi langsung mengeluarkan surat tanda penerimaan laporan kehilangan, pada Jumat (19/10/2018).

Anisa sendiri memiliki ciri-ciri rambut hitam lurus, ada tahi lalat dihidung bagian bawah. Terakhir ja menggunakan kacamata, jaket levis panjang warna biru dan kerudung warna orange.

Orangtuanya kesulitan. melacak keberadaan Anisa, apalagi media sosialnya sudah diblokir, begitu juga dengan nomor whatsapp-nya. (ismalia)