Maju Terus Bersama IndiHome, Melly Goeslaw Ajak Masyarakat Tetap Optimistis

165
Maju Terus Bersama IndiHome

NGETRIP – Diva music Indonesia Melly Goeslaw, melalui Melalui akun Instagram pribadinya @melly_goeslaw, akhirnya merilis video kolaborasi bersama D’ABC, pemenang lomba kompetisi cover song IndiHome yang diciptakan langsung oleh pemilik gelar The Queen of Soundtrack kebanggaan Indonesia tersebut.

IndiHome sebagai layanan unggulan fixed broadband milik PT Telkom Indonesia (persero) Tbk (Telkom), sangat mengapresiasi ajakan positif dan membangun dari Melly agar masyarakat Indonesia tetap optimis dan maju terus dalam menjalani hidup di tahun 2021.

Melly mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk tetap semangat dan melangkah maju bersama menjalani kehidupan di tahun 2021.

Lagu yang didedikasikan oleh Melly bersama IndiHome ini, merupakan panggilan hati untuk dapat berkontribusi aktif kepada masyarakat di tengah kondisi pandemi yang masih belum berhenti.

“Seneng banget deh, video klip duet saya dengan D’ABC, pemenang IndiHome Cover Song Competition, udah rilis gaaiiis, bisa kalian tonton videonya di channel YouTube IndiHome sekarang! Lagu ini adalah kolaborasi saya dengan IndiHome, untuk memberi semangat agar kita terus melangkah maju dan tetap optimis menjalani hari di tahun 2021. So, jangan menyerah ya, gaiiis! Maju terus bersama IndiHome di 2021 ini!” ujar Melly dalam keterangan yang ia tulis di akun Instagram pribadinya. (Rabu, 20/1/2021).

Melalui cover song tersebut, Melly Goeslaw berharap agar kreativitas dan produktifitas masyarakat Indonesia dapat terus meningkat. Meskipun kondisi pandemi yang sama-sama dihadapi belum mereda.

Dengan harapan, semakin kreatif dan produktif masyarakat Indonesia di tengah pandemi, pemulihan ekonomi Indonesia akan semakin menggeliat dan maju terus. Dukungan internet broadband IndiHome kepada masyarakat tidak terbatas pada ruang dan waktu, tidak juga dibatasi oleh satu sector tertentu saja.

Dengan mengusung semangat dan nilai-nilai (values) yang menjadi nafas IndiHome bahwa kepedulian kepada sesama adalah hal utama yang dikedepankan untuk menghadapi pandemi.

Maka, bersamaan dengan apreasisi kepada insan kreatif di Indonesia, provider internet terbaik IndiHome juga memberikan bantuan uang tunai kepada masyarakat yang membutuhkan secara langsung di tujuh wilayah Telkom Regional secara serentak pada Kamis, (21/01).

Di Telkom Regional 3 Jawa Barat, bantuan tersebut diserahkan kepada 4 (empat) penerima yaitu Mahad Tahfidz Disabilitas BIMCI Cianjur, relokasi korban longsor dan banjir di Garut Selatan, Yayasan Mitra Mulia Netra Ponpes Sam’an, dan Sekolah SLB ABCD Caringin, Bandung.

Besar harapannya, dengan aksi nyata IndiHome tersebut, produktivitas masyarakat bisa terus berlanjut dan maju terus.

“Di era pandemi yang tak kunjung henti, kami menyadari perlunya kerja sama antara setiap lini masyarakat untuk terus bersatu, saling bahu membahu dan bangkit dalam menghadapi situasi yang sedang kita alami. IndiHome selain menyediakan akses broadband yang stabil juga berupaya membantu masyarakat yang diharapkan dapat membangkitkan semangat masyarakat,” jelas Davik Oktavian, Deputi Executive Vice President Marketing Telkom Regional 3 Jawa Barat.

Layanan fixed broadband IndiHome juga berupaya menghibur para pelanggan setianya melalui program loyalty yaitu IndiHome Miliarder periode Q4-2020. Di wilayah Jawa Barat, terdapat 9.659.422 kupon undian yang diundi dan berkesempatan mendapatkan hadiah dari IndiHome.

Program loyalty ini juga menjadi bentuk apresiasi IndiHome kepada para pelanggan, baik yang sudah ataupun pelanggan baru IndiHome. Tak hanya itu, IndiHome juga mendukung kegiatan belajar dan bekerja dari rumah dengan memberikan hadiah notebook kepada 30 pelanggan yang telah berlangganan 3P dengan minimum kecepatan 50 Mbps yang telah melakukan aktivasi melalui aplikasi myIndiHome pada periode 1 Oktober hingga 31 Desember 2020.

Tak lupa, agar tetap sehat, IndiHome juga mengimbau masyarakat Indonesia untuk tetap melakukan pencegahan penyebaran COVID-19 dengan melakukan 3M (Memakai Masker, Menjaga Jarak Aman, dan Mencuci Tangan) serta menghindari kerumunan.

Selain itu, masyarakat juga diimbau untuk mengunduh dan menginstall aplikasi PeduliLindungi agar masyarakat lebih aware terhadap lingkungan sekitar dan pencegahan penyebaran Covid-19 dapat lebih optimal.