Nasi Restoran Kurang Nampol, Pria Ini Bawa Rice Cooker dari Rumah

285

NGETRIP.ID, Menado – Pernahkah kamu merasa kurang kenyang saat makan di restoran cepat saji? Mau meminta nasi tambahan tapi berpikir dua kali karena harganya terlalu mahal.

Jika kondisinya demikian, cara pria berikut mungkin bisa jadi solusi, Syaratnya harus satu. Punya rasa percaya diri yang melebihi ambang batas normal.

Diketahui seorang pria yang tidak diketahui namanya itu tanpa malu membawa rice cooker berisi nasi matang ke sebuah restoran cepat saji.

Kejadian unik itu terjadi di gerai KFC daerah Manado, Sulawesi Utara. Dalam video yang diposting oleh akun instagram @lucu.abis terlihat petugas KFC yang tengah menegur pria yang kedapatan memegang rice cooker..

” Bukannya apa mas apa yang dilakukan ini nantinya bisa ditiru orang”  ujar seorang petugas.

Namun, pria itu berisikeras tindakannya tak salah. Dengan lugunya menjawab jika yang dilakukannya itu tidak melanggar karena di youtube banyak orang yang melakukannya.

Komentar Netizen 

Kejadian ini memancing netizen untuk berkomentar. Banyak netizen yang merasa terhibur dengan aksi konyol pria tersebut.

@maydriade23: “cintailah ploduk ploduk indonesiaa, sambil angkat rice koker

@wenda_momy_khanesqi_hakim: “Hahahaaaa geloo .. abis nasi di KFC kurang nampol siiihh

@maleya_buitenzorg: “ayam 1, nasi nya sebakuul..

Sebenarnya jika kita cermati lebih jauh, membawa nasi beserta panci ke dalam restoran cepat saji tidak hanya karena kita butuh porsi lebih. Bisa jadi itu sebagai sindiran karena porsi nasi yang disediakan terlalu kecil.

Namun tetap saja hal ini nggak dibenarkan ya. Banyak kita lihat restoran atau tempat makan memasang sticker larangan membawa makanan dari luar.  (Sumber: Instagram.com/lucu.abis/drm)