Netizen Marahi Ade Londok Gegara Memarahi Pengendara Motor, Viral!

248
Tangkapan Layar

NGETRIP – Ade Londok jadi sorotan lagi karena video viralnya yang memarahi pengendara motor bawa anak dan dagangan.

Dalam video tersebut terlihat Ade yang berada dalam mobil mengomentari pengendara motor yang membawa anak dan kardus dagangan yang banyak.

Dengan ciri khasnya, Ade mengomentari menggunakan bahasa kasar sama seperti dirinya mempromosikan odading mang Oleh.

“Eta tingali budak nu di tukang, dasar Bapak g****g. Sekalian na helm eta kardus. (Itu lihat anak yang dibelakang, dasar Bapak g****g. Sekalian dihelm itu kardusnya),” tutur Ade dalam videonya.

Menurut Ade, pengendara tersebut dinilai tidak patut dicontoh karena membawa kardus dagangan banyak dan dipegang oleh sang anak.

Namun siapa sangka, video unggahan Ade Londok menuai kritikan pedas dari warganet. Salah satunya, Adi Sutiadi yang menjelaskan bahwa pengendara tersebut ialah rekannya.

Selain itu, Adi Sutiadi mengunggah video berupa kolase video Ade Londok dan pengendara motor tersebut. Video ini viral di twitter yang diunggah oleh @PasundanID.

Dalam video tersebut, Adi menceritakan bahwa temannya selalu menjaga dan merawat anaknya, meski sebagai orangtua tunggal.

Video yang berdurasi 59 detik itu memperlihatkan foto pengendara dengan sang anak. Mulai anak itu bayi, menjaga warung serta anaknya, ketika anaknya bersekolah, juga foto pada saat anaknya membawa kardus dagangan, hingga potret pengendara dan anaknya didepan makam yang diduga pusara sang istri.

“Perjuangan seorang ayah, untuk membahagiakan malaikat kecilnya, ia mendidiknya, membesarkannya, menjaganya, dan merawatnya,” kalimat dalam video.

“Sebagai orangtua tunggal, jika ia salah tegurlah dengan bijak, agar tak saling menyakiti,” tutup kalimat dalam video itu.

Hal ini pun ramai dikomentari warganet, yang menilai sikap Ade Londok tidak pantas mengomentari pengendara dengan bahasa kasar tanpa mengetahui faktanya.

Baca komentar para netizen di bawah ini: