Ngebegal di Depan Polrestabes, Dua Pemuda Langsung Diringkus

203

NGETRIP.ID, Bandung – Konyol, dua begal melancarkan aksinya di depan Mapolrestabes Bandung. Tak lama, keduanya diciduk Sat Reskrim Polrestabes Bandung setelah melakukan aksinya di depan Mapolrestabes Bandung, Jalan Merdeka Rabu (22/8/2018) dini hari jelang salat Iduladha.

Kedua pelaku, RF alias Rino dan FIM. Mereka ditangkap setelah mereka merampas motor di depan Taman Vanda yang terletak berhadapan dengan Polrestabes Bandung.

“Mereka mengendarai sepeda motor kemudian memepet dan menganiaya korban yang juga membawa sepeda motor saat melintas di Taman Vanda,” kata Kapolrestabes Bandung Irman Sugema, Kamis (23/8/2018).

Setelah korbannya terjatuh, kedua pelaku merampas dan membawa motor korban. Mendengar kejadian tersebut, anggota Reskrim langsung memburu pelaku dan menangkapnya. Mereka kini mendekam di tahanan Mapolrestabes Bandung.

Sementara itu, Rino mengatakan sebelum merampas motor tersebut, sempat adu mulut dengan korbannya. Kemudian dirinya menendang korbannya hingga terjatuh, dan langsung kabur.

“Saya gelap mata, makanya saya ambil motornya,” ujar Ricardo yang rencananya ingin mendaftar sebagai anggota TNI AU.

Sementara itu, kasus curas terjadi pada hari bersamaan. Satu kasus curas terjadi di Jalan Pacuan Kuda, Arcamanik dengan satu motor korban dibawa kabur serta kasus curas di Jalan Jakarta dengan satu motor korban dibawa lari. Pelaku membawa senjata api dan sempat ditembakan. Korban juga dianiaya pelaku. (AF)