Pasca Bentrokan, Situasi Cikoneng Mulai Kondusif

533
Suasana di depan Transmart Buahbatu terlihat mulai kondusif (Ngetrip/ibay)

NGETRIP.ID, KABUPATEN BANDUNG–Camat Bojongsoang Aep Ahmad Muslim memastikan saat ini suasana sudah kondusif. Personel Satpol PP, TNI dan Polri turun tangan mengamankan lokasi bentrokan.

“Saat ini suasana sudah kondusif. Personel Satpol PP, TNI dan Polri turun tangan mengamankan lokasi bentrokan.” ucap Aep memastikan

Dia menghimbau agar masyarakat umum tidak terprovokasi dan jangan memprovokasi

“Situasi terakhir di Bojongsoang sudah aman, kita berharap kejadian demikian tidak terjadi lagi dan masyarakat tetap menahan diri” ujar Aep.

Dedi, salah satu driver ojol, mengatakan gesekan tersebut dipicu ulah oknum driver opang yang menghajar sopir ojol. Dedi bersama rekan ojol lainnya, siang tadi mendatangi Mapolsek Bojongsoang dengan niat mediasi dan menyelesaikan masalah.

“Namun, ada oknum opang melakukan penyerangan terlebih dahulu. Ada yang ke Polsek, ada yang lurus ke Jalan Cikoneng karena tidak tahu. Tiba-tiba diserang oleh opang,” katanya.

Pihaknya, sambung Dedi, menempuh jalur hukum guna menuntaskan persoalan tersebut. “Kita akan Ikut aturan hukum, kalau di sini memang zona merah (tidak boleh ada ojol), jangan langsung main pukul. Bisa bicara baik-baik,” tutur Dedi. (bbn/sf/dtkcom)