Pemilu, Bandung Zoo Gratiskan Keluarga Pencoblos

PINDAINEWS, Bandung – Bandung Zoo menggratiskan pengunjung yang sudah menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2019. Ini adalah upaya objek wisata ini ikut serta meningkatkan keinginan warga berpartisipasi ke tempat pemungutan suara (TPS).

“Langkah ini menjadi salah satu peran kami partisipasi warga dalam  pemilu. Kami ingin keikutsertaan warga memberikan haknya meningkat. Siapa saja yang bisa dapat fasilitas ini, mereka yang sudah mencoblos datang ke Bandung Zoo,” ujar Marcomm KBB Sulhan Syafei, Rabu (17/4/2019).

Hanya dengan cara menunjukkan tanda tinta yang ada di jari. Mereka harus satu keluarga misalnya ayah, ibu dan anak anak. Orang kelima mendapatkan gratis masuk tanpa perlu membeli tiket. “Bisa juga ayah, ibu dan nenek atau kakek. Yang penting satu keluarga inti baru sistem ini berlaku,” katanya.

Program ini hanya berlaku selama satu hari saja. Pengunjung bisa berasal dari daerah manapun di Indonesia. Pengunjung akan diseleksi oleh portir dan sekuriti di gerbang masuk untuk mendapatkan program ini.  

Pada hari Rabu itu Bandung Zoo akan buka seperti biasa yakni pukul 08.00 hingga 16.00.  Bandung Zoo menggelar dua kali pertunjukan satwa pukul 10.30 dan 14.30  juga ada fasilitas satwa tunggang dan berfoto dengan satwa. (pindainews)