Penuh Nuansa Cinta, Romantis di Taman Love

958
FOTO: Medi Santoso/Ibay

NGETRIP, Bandung – Masuk ke kawasan ini penuh dengan suasana cinta. “Love” dimana-mana. Taman yang terletak di Soreng Kabupaten Bandung ini memang bernama Taman Love.

Berdiri sejak 6 tahun lalu, pemilik Taman Love Jamaludin mengembangkan Taman Love yang berawal dari vila keluarga. Kini, Taman Love terbuka untuk masyarakat umum.

Dengan tarif masuk yang murah, hanya Rp10 ribu per orang, masyarakat bisa menikmati keindahan alam dan suasana segar di Taman Love mulai pagi. Pada akhir pekan, kawasan wisata ini biasanya tutup hingga malam, pukul 21.00 WIB.

Ratusan pengunjung biasanya memadati kawasan wisata ini setiap harinya. Pada akhir pekan, jumlah pengunjung semakin membeludak, bisa mencapai 1.000 orang per hari.

Selain dari kalangan keluarga, wisatawan yang mengunjungi Taman Love biasanya muda-mudi. Di kawasan ini, ada pula fasilitas kolam rengan dengan tarif Rp25 ribu per orang.

Kawasan yang memiliki banyak spot cantik untuk berfoto, selfie, atau wefie ini juga memiliki sejumlah fasilitas lain yang bisa digunakan untuk keperluan meeting.

Misalnya, ada private room yang bisa digunakan untuk mengadakan pertemuan keluarga, atau rapat kantor, atau menjalin hubungan bisnis dengan klien. Kapasitas ruangannya, bisa mencapai 15 orang.

Saat ini, sejumlah fasilitas penunjang lain pun terus ditambah. Seperti keberadaan pesawat terbang yang dirakit dari tiga bagian terpisah, kini sudah terpajang di Taman Love.

Selain itu, Taman Love juga sedang mempersiapkan sejumlah fasilitas lainnya, seperti tempat karaoke, villa, dan camping ground. (Ibay/AF)