Penuhi Panggilan Polda, Habib Bahar Didampingi 9 Pengacara

NGETRIP. ID, Bandung– Habib Bahar bin Smith penuhi panggilan penyidik Polda Jabar. Menggunakan kemeja putih, dan sarung putih Bahar tiba di Polda Jabar, Jalan Soekarno Hatta, Selasa (18/12/2018) sekitar pukul 12.21 WIB. 

Saat tiba Bahar didampingi beberapa pengacaranya, dan sempat berhenti sejenak saat didatangi media yang sejak pagi menunggu kedatangannya.

Saat ditanya wartawan soal kesiapan dirinya menjalani pemeriksaan terkait dugaan penganiyaan yang dituduhkan kepadanya, dengan singkat Bahar mengaku siap.

“Siap,” katanya kepada wartawan seraya melanjutkan masuk ke Gedung Dit Reskrimum Polda Jabar. Sebelum masuk, penceramah yang dikenal dengan gayanya yang keras ini diperiksa menggunakan metal detektor atao body check.

Habib Bahar bin Smith datang memenuhi panggilan penyidik dengan didampingi sembilan orang pengacaranya. 

“Sembilan orang pengacaranya ikut mendampingi,” kata salah seorang kuasa hukumnya Azis.

Berdasarkan  informasi yang beredar, kasus dugaan penganiayaan tersebut terjadi pada Sabtu (1/12)2018). Peristiwa terjadi di Pesantren Tajul Alawiyyin di Pabuaran, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Dua orang yang menjadi korban adalah MHU (17) dan ABJ (18). Kasus penganiayaan ini dilaporkan ke Polres Bogor pada Rabu (5/12) dengan laporan polisi nomor LP/B/1125/XI/I/2018/JBR/Res. Bgr. (ismalia)