Perampok Gasak Rumah WNA dan Perkosa Pembantunya di Depok

130

NGETRIP.ID, BEKASI--Rumah yang ditinggal warga negara asing yang berlokasi di Kelurahan Harjamukti, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, disantroni perampok. Beberapa benda hilang dan seorang pembantu rumah tangga menjadi korban pemerkosaan. 

Peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (18/9) sekitar pukul 03.30 WIB.Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Bintoro mengatakan, perampok sempat dipergoki oleh korban. Kemudian, perampok mengancam korban dengan sebuah golok dan diperkosa.

“Menurut keterangan yang didapat dari  Korban, bahwa pelaku masuk ke dalam rumah kemudian dipergoki oleh korban kemudian korban dibawa ke kamar dan pelaku mengancam korban menggunakan golok, kemudian memaksa korban untuk melakukan hubungan intim, sambil tetep mengancam dengan menggunakan sebilah golok,” kata Bintoro melalui pesan singkat, Jumat (21/9).

Guntoro menuturkan, korban berhasil melarikan diri saat perampok membersihkan badan di kamar mandi usai mempemerkosa. Sementara, perampok telah menggasak 2 handphone, cicin emas dan uang tunai sebesar Rp 1,5 juta.

Dalam peristiwa tersebut polisi mengantongi barang bukti berupa seprai kasur, celana dalam, dan kardus HP. Saat ini Polresta Depok tengah menyelidiki dan mengejar pelaku perampokan tersebut. (sf)