Pol Espargaro Raih Pole Position MotoGP Styria

net

NGETRIP, Bandung – Pol Espargaro, pebalap Red Bull KTM Factory Racing meraih pole position pada sesi kualifikasi MotoGP Styria yang digelar di Sirkuit Red Bull Ring, Austria, Sabtu (22/08/2020).

Pebalap asal Spanyol itu mencatatkan waktu tercepat, 1 menit 23,580 detik mengungguli Takaaki Nakagami dari LCR Honda Idemitsu. Pebalap asal Jepang itu harus puas berada di posisi kedua dengan catatan waktu 1 menit 23,602 detik.

Sedangkan catatan waktu tercepat ketiga diraih pebalap Esponsorama Racing, Johann Zarco dengan raihan 1 menit 23,632 detik. Joan Mir yang mengendarai Suzuki dan Jack Miller dari Pramac Ducati berada di posisi keempat dan kelima.

Sepuluh besar pada starting grid MotoGP Styria yang akan digelar Minggu (22/08/2020) petang WIB, secara berurutan ditempati Maverick Vinales (6), Alex Rins (7), Miguel Oliveira (8), Andrea Dovizioso (9), serta Fabio Quartararo (10).

Sementara itu, pebalap asal Italia di tim Yamaha Factory, Valentino Rossi berada di grid ke 15. Sedangkan juara bertahan Marc Marquez belum sembuh dari cederanya dan posisinya masih digantikan Stefan Bradl.

Sumber: Motogp.com