Polisi Periksa 8 Orang Saksi Terkait Pembunuhan Perempuan 32 Tusukan di Lembang

226

NGETRIP. ID, Lembang– Otopsi yang dilakukan RS Polri Sartika Asih terhadap Ela Nurhayati (42) sudah rampung. Namun, hingga kini Polres Cimahi belum menerima laporan hasil otopsi terhadap Ela yang diduga jadi korban pembunuhan dengan 32 luka tusuk tersebut

Seperti diketahui, Ela yang merupakan pegawai sebuah bank pemerintah ditemukan tergeletak bersimbah darah di ruang tamu rumahnya di Kampung Pangragajian, RT 3, RW 9, Desa Kayuambon, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Selasa (11/9/2018) siang atau sekitar pukul 12.00 WIB.

Kasat Reskrim Polres Cimahi AKP Nicko N Adiputra mengatakan, hingga kini pihaknya masih memintai keterangan para saksi, hari ini dua orang saksi baru dipanggil. Namun karena berhalangan hadir, keduanya tidak bisa dimintai keterangan.

“Hari ini kita panggil dua orang saksi lagi, tapi berhalangan. Total saksi yang sudah kita periksa sebanyak 8 orang,” katanya via pesan singkatnya, Rabu (12/9/2018).

Untuk hasil autopsi sendiri, lanjutnya, sudah rampung. Namun hasilnya hingga kini belum keluar, dan pihaknya belum menerima laporan hasil autopsi tersebut.

Nicko mengaku masih melakukan penyelidikan terkait tewasnya Ela, dan tidak mau berspekulasi soal penyebab dan motif terbunuhnya pegawai bank pemerintah tersebut.

Hasil olah TKP sebelumnya Nicko menyebutkan  korban menderita hingga 23 luka tusukan yang menyebar di beberapa bagian tubuhnya.

“Luka yang diderita cukup banyak. Tangan kiri, pundak kiri, mata pelipis kiri. Dada kanan juga ada luka tusuk. Total ada 23 luka tusuk,” ujarnya. (ismalia/sf)