Polrestabes Amankan Puluhan Penjahat Jalanan

103
NGETRIP.ID, Bandung – Satreakrim Polrestabes Bandung mengamankan puluhan orang terlibat kasus pencurian dengan kekerasan atau curas, pencurian dengan pemberatan atau curat dan pencurian kendaraan bermotor atau curanmor selama Agustus ini. ‎
“Ada 24 orang yang kami amankan karena terlibat curas, curat dan curanmor yang terjadi selama 17 Agustus hingga 24 Agustus dari beberapa wilayah di Kota Bandung,” ujar Kapolrestabes Bandung Kombes Irman Sugema  di Jalan Merdeka, Senin (27/8/2018).
Ia mengatakan penangkapan ‎dipimpin Kepala Satreskrim Polrestabes Bandung AKBP M Yoris Maulana Marzuki. Dari puluhan yang ditangkap, mayoritas pelaku curas.
“13 pelaku curas, 10 pelaku curanmor dan satu pelaku curat. Untuk curanmor menggunakan kunci letter T, untuk curas kerap melukai korban dan curat mengancam nyawa dan keselamatan korban,” ujarnya.
Dari tangan para pelaku, berhasil diamankan 13 unit kendaraan roda dua, tujuh unit ponsel berbagai merk, lima kunci astag, dua tas selempang dan satu buah kalung mas.Kapolrestabes menyatakan bahwa dari 24 tersangka ini, kebanyakan motifnya ekonomi (sf/ismalia)