Rumah Diserbu Driver Ojol, Nikita Mirzani Ancam Lapor Polisi, Ini Penyebabnya

101
Unggahan Nikita Mirzani/Instagram/nikitamirzanimawardi_17

NGETRIP – Artis Nikita Mirzani sewot hingga mengancam akan lapor polisi saat rumahnya tak henti didatangi para driver ojek online (ojol).

Persoalan ini ternyata berawal dari kebaikannya memberikan uang tip jutaan rupiah pada salah seorang pengemudi ojol yang mengunggah di Twitter.

Dia menceritakan bertemu salah seorang driver ojol yang mengaku baru saja mendapat orderan dari Nikita hingga diberi tip sebanyak Rp1 juta.

Peristiwa itu pun langsung viral dan mendapat tanggapan positif dari publik. Hingga kemudian banyak orang yang membuat pengakuan soal kebaikan Nikita lainnya.

Karena kebaikan itu, kini rumah Nikita banyak diserbu orang, terutama para driver ojol untuk minta bantuan.

Namun bukannya simpati, lewat unggahan di Instagram pribadinya, ibu 3 anak ini malah merasa terganggu dengan hal itu.

“Astagfirullahaladzim, ini orang-orang pada kenapa sih ke kantor gini? Ampe banyak banget gini tiap hari. Please dong kalian kalau mau minta duit jangan sama gue. Gue nolong itu kalau mau nolong. Ya Allah Pak RT toloooong,” ucapnya sambil menunjukkan suasana di depan rumahnya dalam Insta Story nya seperti mengutip dari Gridmotor.id.

Nikita pun merasa geram dan murka hingga melampiaskan amarahnya lewat video di Instagram.

“Dengerin pada semua orang ya, yang nggak punya uang atau yang nggak punya kerjaan ya. Lama-lama gue emosi. Nggak usah pada ke kantor gue di sini ya, di sini bukan tempat buat kalian minta duit. Kalau gue mau kasih uang, itu dari hati gue sendiri karena gue mau bantu. Bukan kalian berbondong-bondong ngantri sampai 30 orang lebih,” kata Niki dengan nada suara tinggi.

Merasa keamanan rumahnya mulai terganggu dan terancam, mantan istri Dipo Latief ini pun mengancam akan melaporkan polisi bila ada yang masih nekat menyambangi rumahnya.

“Buat kalian semua ya, mau rombongan kek, per orang kek, mau bawa anak kek. Terserah aja. Sampai kalian kalian semua ke sini minta sumbangan, minta duit, gadaiin sertifikat, atau apapun itu, keluh kesah sampai nangis. Saya nggak peduli. Saya akan lapor polisi. Karena kalian udah mengganggu keamanan saya dan keluarga saya yang tinggal di sini. Paham! Saya bukan pemerintah. Kalau saya mau bantuin orang karena saya ikhlas dari dalam hati yang paling dalam. Bukan kalian paksa berbondong-bondong ke sini antri minta duit,” geramnya.

Belum tuntas, setelah emosinya mereda, Niki kembali membuat klarifikasi dan menegaskan kembali soal uang pemberiannya kala itu. Menurutnya, ia memberi dengan ikhlas tanpa paksaan.

Nikita pun berjanji akan melaporkan siapapun yang masih nekat datang ke rumahnya lagi. “Habis makan udah reda sedikit ini emosi. Sekali lagi saya mau konfirmasi,”

“Rumah saya bukan tempat untuk kalian berbondong-bondong datang dan MEMAKSA SAYA untuk kasih kalian uang dengan CUMA2. SEMUA ORANG YG SAYA PERNAH KASIH UANG ADALAH ORANG YG BERUNTUNG ATAU SUDAH MENANG DALAM GIVE AWAY SAYA,”

“SAYA NIKITA MIRZANI BERSEDEKAH DARI DALAM HATI YG DALAM.BUKAN KARENA PAKSAAN GOTONG ROYONG,”

“Apa kalian gak berpikir kalau di rumah ini ada anak saya, ada keluarga saya?! APA KALIAN GAK SADAR SEKARANG LAGI ADA PANDEMIC DI DUNIA DAN INDONESIA TAPI KALIAN MALAH DATANG KE RUMAH SAYA TANPA SAYA UNDANG, ALIH2 MINTA UANG PADA SAYA. SAYA BUKAN BANK.. SAYA BUKAN PEMERINTAH. KALIAN MASIH SEHAT BERAKAL, APA KALIAN GAK MALU SAMPAI HARUS BEGINI?!,”

“Camkan sekali lagi ya netizen Indonesia, RUMAH ATAU KANTOR SAYA BUKAN TEMPAT CHARITY UMUM. Next time ada lagi yg datang, AKAN SAYA TELP POLISI BIAR KALIAN SEMUA DIANGKUT,” tegasnya.