Salah Pergaulan, Dokter Kaget Saat Bayi Wanita Ini Lahir

508

NGETRIP.ID, Tiongkok–Seorang wanita asal Tiongkok bernama Xiao Yuan mengalami kejadian langka dalam dunia kedokteran. Wanita itu diketahui melahirkan bayi yang ‘mengandung’ saudara kembarnya sendiri.

Peristiwa ini dikenal dengan nama istilah ‘Bayi Parasit.’ Fenomena langka ini hanya terjadi 1 berbanding 100 ribu di dunia.

Biasanya, bayi parasit terjadi karena turunan dari keluarga atau akibat melakukan hubungan seksual dengan cara yang salah. Melansir dari asianews.cc, Xiao Yuan dulunya hanya seorang gadis biasa.

Kehidupannya terkesan sederhana. Pagi sekolah, sore kerja sambilan, dan baru pulang di malam hari. Namun sejak rutin bekerja sambilan, wanita itu terjerumus pada pergaulan bebas.

Salah pergaulan membuatnya sering bergonta-ganti pacar dan berhubungan intim. Ketika usianya 24 tahun, Xiao Yuan memutuskan menikah dengan kekasih yang baru dipacarinya. Tak lama, dirinya hamil.

Keluarga kecil tersebut merasa bahagia. Terlebih dokter mengatakan kalau Xiao hamil bayi kembar. Tapi saat hari persalinan tiba, dokter kaget bukan saat bayi yang lahir hanya satu orang. Padahal dokter yakin janin yang dikandung wanita itu adalah bayi kembar.

Usut punya usut, dokter yang melakukan pemeriksaan mendalam akhirnya menemukan jawabannya. Ternyata meski mengandung bayi kembar, salah satu janin Xiao Yuan adalah bayi parasit yang akhirnya tumbuh di dalam tubuh bayi yang lain.

Untung berkat kemajuan zaman, bayi kembar parasit yang satunya berhasil dikeluarkan dari tubuh bayi lain yang sehat. Setelah menjalani perawatan, keadaan bayi Xia Yuan sudah stabil kembali.

Para sahabat Xiao Yuan yang mengetahui memarahi wanita itu dan menduga kebiasaan seks bebas sebelumnyalah yang menyebabkan hal tersebut. Mereka pun memperingatkan wanita itu untuk berhenti dan fokus pada keluarganya saja.(sf/dream.co.id)