Salut, 9 Artis Ini Ternyata Pernah Jadi Driver Ojek dan Taksi Online

155
9 Artis Ini Pernah Jadi Driver Ojek dan Taksi Online

NGETRIP – Karier seseorang bisa naik dan turun, tak terkecuali dengan beberapa artis yang ternyata pernah merasakan suka duka sebagai driver ojol maupun sopir taksi online.

Gak gengsi untuk mengakui hal tersebut, mereka mengajarkan kita untuk tidak meremehkan pekerjaan seseorang selama itu halal dan tidak merugikan orang lain. Ini dia 9 artis yang pernah bekerja sebagai driver ojek dan taksi online!

1. Nagra Kautsar, putra Tio Pakusadewo yang kini sudah membintangi beberapa judul film, ternyata dulunya pernah ketahuan bekerja sebagai driver ojol.

Nagra Kautsar (instagram.com/nagrakautsar)

 

2. Sebelum jadi selebgram hits nan kocak, Keanu Agl pernah mencoba beberapa pekerjaan, mulai dari penjaga kantin hingga ojek online.

Nagra Kautsar (instagram.com/nagrakautsar)

 

3. Sebelum dikenal sebagai penabuh kendang almarhum Didi Kempot dan penyanyi, Dory Harsa pernah jadi driver ojek online selama 2 tahun.

Dory Harsa (instagram.com/doryharsa)

 

4. Kini sibuk dengan bisnis otomotif, Calvin Dores (foto kiri), putra dari almarhum penyanyi Deddy Dores, juga sempat jadi kuli bangunan dan driver ojol.

Calvin Dores (instagram.com/dorescalvin)

 

5. Artis lawas yang identik dengan peran antagonis, Dharty Manullang juga pernah jadi sopir taksi online. Kini dirinya masih syuting dan sibuk dengan bisnis kuliner.

Dharty Manullang (instagram.com/dhartymanullang)

 

6. Bintang film Serigala Terakhir, Dallas Pratama pernah jadi sopir taksi online di 2017 untuk mempromosikan salah satu usaha startup-nya kala itu.

Dallas Pratama (Berbagai Sumber)

 

7. Berperan sebagai Mr Money di program Uang Kaget, ternyata Kriss Hatta sempat mengalami kesulitan. Ia pernah beralih sementara menjadi sopir taksi online.

Kriss Hatta (instagram.com/krisshatta07)

 

8. Juara pertama Indonesian Idol 2008 yang kariernya naik turun, Januarisman Runtuwene atau Aris, sempat jadi sopir taksi online guna menyambung hidup.

Januarisman Runtuwene (instagram.com/aris_idolaindonesia)

 

9. Dikenal lewat sinetron Candy, Bobby Joseph sempat menjadi sopir taksi online selama setahun demi memenuhi kebutuhan hidupnya.

Bobby Joseph (instagram.com/bobbyjsph)