Selain Harganya Pas, Sensasi Rasa Mildbar dan Toast Cup&Paper Bikin Nagih Milenial

159

NGETRIP.ID, BANDUNG – Kuliner minuman, masih menjadi favorit kalangan milenial di kota Bandung, terbukti kian maraknya pengusaha muda yang bergelut dibidang usaha kuliner minuman. Dengan menjamurnya cafe dan kedai minuman yang menjual menu dengan konsep take away yang berbahan dasar coffe dan tea yang diracik menjadi minuman yang banyak digemari dan cocok di lidah milenial  

Berbeda dengan Cup&Paper adalah sebuah usaha kecil yang bergerak dibidang Food and beverage yang berasal dari kota Bandung. Cup&Paper Bandung timur untuk saat ini membuka store pertamanya di Jl.Cibiru Hilir no.44 tepatnya di area Foodcourt Alinea kota Bandung.

Menu minuman Cup&Paper hadir dengan berbahan dasar susu dan makanan dengan didominasi toast, tidak hanya membuat olahan susu dengan cita rasa yang nikmat, tetapi memberikan sensasi dan juga rasa unik yang tentunya berbeda dengan yang lainnya.

“Cup&Paper harganya sangat bersahabat dikantong pelajar dan mahasiswa, mulai dari harga 8k hingga 15k,” ujar Maurin sebagai pemilik Cup&Paper.

Cup&Paper memiliki visi membentuk brand Milkbar & Toast yang menjadi trend. Dan misi untuk menyediakan produk berkualitas dengan pelayanan yang terbaik melalui inovasi yang berkelanjutan untuk memuaskan pelanggan.

Dan memiliki konsep take away bisa juga langsung dinikmati di tempat, karena Cup&Paper berkonsep kedai seperti mini cafe dengan menggunakan countainer bekas yang di design menjadi dapur di dalamnya dan tempat nongkrong diatas nya, hangout bareng teman2 sambil menikmati sajian minuman berbahan dasar susu dengan sensasi hangout ala di rooptop.

“saya membuat kedai seperti ini karena saya mencoba membuat tempat hangout dengan memanfaatkan foodcort dengan lahan kecil, tapi bisa dibuat seperti cafe juga, mau langsung dibawa pulang bisa mau nongkrong dulu juga bisa, ya memanfaatkan barang bekas juga dan menghemat budget juga hehe,” jelas maurin kepada Ngetrip.id

Pemilik Kedai juga menjelaskan bahwa dia hanya modal nekat, berbekal youtube dan google untuk melihat menu, dia memberanikan diri untuk terjun menggeluti kuliner minuman.

“saya juga gak ada basic di kuliner tapi dengan modal nekat berbekal ilmu dari youtube dan google akhirnya saya memberanikan diri untuk membuka kedai minuman ini, karena kita gak akan tau hasilnya kl belum terjun langsung.” Sambung maurin menceritakan awal mula memulai bisnis di bidang kuliner kepada Ngetrip.id

Cup&Paper sangat cocok untuk menemani anda menjalani aktivitas dan menyegarkan hari-hari anda. Dengan menikmati toast dilengkapi dengan minuman susu olahan Cup&Paper. (faisal-deris)