Seorang Perempuan Tewas dengan 23 Luka Tusuk di Tubuhnya

281

NGETRIP, ID, Lembang – Seorang perempuan ditemukan tewas di rumahnya, Selasa (11/9) siang. Di tubuhnya, ditemukan sejumlah bekas luka. Hingga kini Polisi masih melakukan penyelidikan.

Ella Nurhayati (42), yang mengenakan kaos merah dan celana jins ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di rumahnya di Kampung Pangragajian, RT 3/RW 9, Desa Kayuambon, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat sekitar pukul 12.00 WIB.

Ella tergelatak di depan pintu masuk dengan tubuh bersimbah darah. Penemuan jasad Ella menyedot perhatian warga sekitar, polisi pun terpaksa memasang garis polisi di sekitar lokasi kejadian.

Tim INAFIS Polres Cimahi tiba di lokasi rumah korban sekitar pukul 14.00 WIB, dan langsung melakukan proses identifikasi di tengah kerumunan warga. Warga memadati lokasi penemuan mayat, lantaran rumah korban berada di kawasan padat penduduk.

Proses identifikasi dan evakuasi jenazah korban selesai hingga pukul 16.00 WIB. Jenazah korban dibawa menggunakan ambulans untuk selanjutnya dilakukan visum.

Kapolsek Lembang Kompol Dedi Hermayadi mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab kematian korban.

“Penyebabnya masih kita selidiki,” katanya kepada wartawan di lokasi kejadian.

Untuk sementara dari hasil olah TKP tim INAFIS, di tubuh korban ditemukan beberapa bekas luka, dan ada senjata tajam (Sajam) tak jauh dari jasad korban.

Sedangkan barang berharga milik korban saat dilakukan pengecekan tidak ada satupun yang hilang. Kendati begitu pihaknya belum mau berspekulasi soal kematian korban.

Untuk itu, pihaknya bakal memeriksa saksi-saksi, termasuk anak korban. Namun untuk anak korban hingga kini belum bisa dimintai keterangan, walaupun saat kejadian yang bersangkutan ada di lokasi.

“Nanti juga kami dari Polres akan mengambil keterangan baik saksi yang pertama kali menemukan maupun saksi-saksi lainnya. Belum bisa dimintai keterangan (anaknya),” kata Dedi.

Sementara itu Kasatreskrim Polres Cimahi Niko N. Adiputra mengatakan, korban menderita hingga 23 luka tusukan yang menyebar di beberapa bagian tubuhnya.

“Luka yang diderita cukup banyak. Tangan kiri, pundak kiri, mata pelipis kiri. Dada kanan juga ada luka tusuk. Total ada 23 luka tusuk,” ungkap Niko. (AF)