Sepi Orderan, Bensin Habis, Driver Ojol Ini Dorong Motornya Demi Sampai Rumah

Ojol dorong motor sampai ke rumahnya (Youtube-elang motovlog)

NGETRIP – Meski sepi orderan, banyak pengemudi ojek online masih jalan demi memenuhi kebutuhan keluarga. Tak sedikit pula yang tak mampu menghasilkan uang sepersen dalam kondisi penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) seperti ini.

Bahkan ada ojol yang nekat mendorong motornya untuk bisa sampai ke rumahnya karena dari pagi sampai malam belum dapat orderan.

Seperti video viral di media sosial yang diunggah akun Youtube elang motovlog. Terlihat seorang driver ojol yang mendorong motor sendirian di jalan.

Tak tega melihatnya, pemotor Yamaha V-ixion kemudian mendekati driver ojol tersebut. Lalu ia menanyakan apa motor ojol tersebut mogok.

Ternyata ojol tersebut bialng kalau bensinnya habis. Sang driver pun mengaku tidak memiliki uang lagi untuk membeli bensin, karena orderan yang sedang sepi.

Dan yang mengejutkan adalah driver ojol tersebut sudah mendorong motornya dari kawasan Ancol, Jakarta Utara, menuju rumahnya di Rawamangun, Jakarta Timur.

Bahkan beberapa pengguna jalan lain pun sampai ikut berhenti dan ingin menolong driver ojol tersebut.

Awalnya sang driver ojol sempat menolak bantuan dari para pengguna jalan, karena ia tidak ingin merepotkan. Tetapi akhirnya driver ojol tersebut menerima bantuan dari pengendara Yamaha V-ixion.

Ojol dorong motor sampai ke rumahnya (Youtube-elang motovlog)

Motor driver ojol itu distut sampai ke tempat penjual bensin eceran. Semoga pandemi virus corona ini segera berakhir.