Serikat Pekerja Pos Indonesia Kuat Bermartabat Berikan Bantuan kepada Korban Bencana di Sumedang

180
Dok. Pos Indonesia

NGETRIP – Serikat Pekerja Pos Indonesia Kuat Bermartabat (SPPI-KB) menyalurkan bantuan sosial kepada warga yang terdampak bencana longsor di Cimanggung Kecamatan Tanjungsari, Sumedang.

Bantuan tersebut diserahkan langsung kepada Pos Gabungan Siaga Bencana Jawa Barat Cimanggun Sumedang, Sabtu 23 Januari 2021.

Ketua Serikat Pekerja Pos Indonesia Kuat Bermartabat (SPPI-KB) Akhmad Komarudin menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua karyawan Pos Indonesia yang telah menitipkan amanahnya melalui SPPI KB Peduli.

Dia menjelaskan, bantuan yang diserahkan pada kesempatan kali ini meliputi kebutuhan pokok masyarakat (kepokmas), perlengkapan bayi, perlengkapan mandi.

Menurutnya, bantuan ini berasal dari karyawan PT Pos Indonesia (Persero) yang disalurkan melalui Program SPPI KB Peduli.

“Semoga bantuan ini bisa membantu dan meringankan masyarakat terdampak bencana longsor Cimanggung Kabupaten Sumedang,” harapnya.

Seperti diketahui, bencana tanah longsor melanda sejumlah rumah di Cimanggung Kabupaten Sumedang pada Sabtu 9 Januari 2021 sore. Pada malam harinya, terjadi bencana longsor susulan di kawasan tersebut.***