Serius Tantang Grab dan Gojek, Cyberjek Aktifkan Ribuan Akun se-Jabodetabek

1947
Uwew Kartabrata, ketua DPW Cyberjek

NGETRIP.ID, DEPOK – Setelah launching di Aula Hotel Bumi Wiyata, Depok, Senin (26/8), di tempat yang sama Cyberjek mengaktifkan akun driver yang sebelumnya sudah mendaftar sebagai anggota.

“Pada acara launching kemarin driver hanya mendaftar tapi belum aktif akunnya, nah sekarang kita kumpul lagi disini untuk aktivasi akun” ujar Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Jawa Barat, Uwew Kartabrata, kepada ngetrip.id di acara aktivasi akun Cyberjek, Selasa (27/8).

Seperti diberitakan sebelumnya, para driver Cyberjek yang sudah tergabung akan masuk dalam sistem koperasi. Dengan hal itu mereka akan mendapatkan BPJS Ketenagakerjaan, bonus serta asuransi kecelakaan selama berkerja.

Selain itu para driver cyberjek juga akan bekerja layaknya tenaga kerja yaitu memiliki hari libur.

“Jadi mereka ada hari libur tidak kerja terus. Jadi kami ingin memanusiakan anggota yang sudah tergabung,” ucap Co Cyberjek, Profesor Ricky Wee saat acara launcing .

Dikatakan Ricky Wee saat ini cyberjek sudah hadir di semua kota se Jabodetabek dan bahkan Bandung dan Jateng.

“Jabodetabek sudah hadir semua totalnya 30. 000 orang. Kalau khusus Depok baru 12.000 yang sudah terdaftar, “paparnya.

Untuk menjadi anggota cyberjek sama dengan aplikasi lainnya yaitu menyediakan KK serta KTP kemudian mendaftar di korwil masing-masing wilayah yang sudah hadir CyberJek. (sf)