Siapkan Program Diskon Ribuan Menu, GoFood Luncurkan Promo PPKM di Bandung

NGETRIP – GoFood menghadirkan program PPKM (Promo Pasti Kenyang dan Menyehatkan) yang menghadirkan diskon hingga 30% untuk ribuan menu yang ditawarkan merchant GoFood di Bandung.

Promo berlaku di seluruh Kota dan Kabupaten Bandung. Promo ini juga dihadirkan sebagai bentuk dukungan kepada UMKM di masa pembatasan kegiatan masyarakat. Program ini digelar hingga 30 Juli 2021 mendatang.

District Head Gojek Bandung Cut Emyra Fadhila mengatakan program ini dihadirkan untuk memberikan berbagai manfaat untuk ekosistem Gojek.

“Pertama bagi pelanggan agar mereka tetap bisa menikmati makanan atau minuman favoritnya dengan lebih hemat tanpa harus keluar rumah dimana masyarakat beraktivitas dari rumah. Kemudian promo ini juga merupakan bentuk dukungan kepada para mitra driver dan mitra usaha UMKM yang tergabung di GoFood lewat semakin banyaknya pesanan yang akan menambah pemasukan mereka terutama dalam masa PPKM Darurat ini,” katanya.

Lewat program ini, lanjut Cut Emyra, konsumen bisa menikmati puluhan ribu menu makanan, mulai dari makanan sehat seperti Salad Buah Dago, hingga menu legendaris Warung Nasi Ampera, dan camilan legendaris dari Batagor Riri. Untuk mengetahui lebih jauh mengenai program ini, konsumen cukup masuk ke aplikasi Gofood, kemudian klik banner yang berada di laman muka dan tinggal memilih menu yang diinginkannya.

Promo PPKM di Kota dan Kabupaten Bandung ini merupakan promo tambahan dari program Pasti Ada Promo yang sedang berjalan dimana pelanggan dapat menikmati diskon sampai dengan Rp110.000 ketika memesan GoFood.

Sebagai platform on-demand terkemuka di Asia Tenggara dan pelopor model ekosistem multi-layanan, Gojek konsisten menerapkan #ProteksiEkstra, yaitu standar kebersihan tertinggi bagi seluruh ekosistemnya.

Komitmen ini diwujudkan dalam penerapan protokol kebersihan komprehensif Gojek untuk terus memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh pengguna ekosistemnya, termasuk pelanggan, mitra driver, dan mitra usaha. Selain itu Gojek juga menghadirkan fitur baru dimana konsumen bisa melihat status vaksinasi mitra driver yang melayani setiap melakukan pemesanan.