Sinergi Sahabat Polisi Indonesia dan Polda Jabar Gelar Bakti Sosial di Tasikmalaya

DPW Sahabat Polisi Jabar berkerjasama dengan Polda Jabar menggelar bakti sosial yang bertempat di Kabupaten Tasikmalaya.

NGETRIP – Kegiatan Bakti sosial digelar Dewan Pimpinan Wilayah Sahabat Polisi Jawa Barat (DPW Jabar) berkerjasama dengan Kepolisian Daerah Jawa Barat (Polda Jabar), di Kabupaten Tasik, Jawa Barat pada Rabu 14 Juli 2021.

Kegiatan bakti sosial tersebut Dipimpin langsung Ketua DPW Sahabat Polisi Jawa Barat Andre Donian, dan Polda Jabar diwakili Kombes Pol. Tony Binsar S.I.K, MH (Kabidkum polda jabar).

Bantuan yang diberikan berupa paket sembako yang diberikan kepada para Nakes, pedagang, dan tukang ojeg yang berada di pangkalan sekitar alun-alun Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya.

Ketua DPW Sahabat Polisi Jawa Barat Andre Donian mengatakan, Sahabat Polisi bekerja sama dengan Polda Jabar memberikan paket bantuan sembako tersebut kepada warga yang terdampak Covid-19.

“Ya Sahabat Polisi Indonesia bekerja sama dengan Polda Jabar memberikan bantuan paket sembako yang diberikan kepada mereka yang terdampak Covid-19 juga PPKM Darurat,” kata Andre Donian.

Sebanyak 60 paket sembako disalurkan kepada 20 nakes, 20 pedagang, dan 20 tukang ojeg yang berada di seputaran alun-alun Singaparna.

Andre Donian berharap paket sembako yang dibagikan tersebut bermanfaat bagi masyarakat, dan sinergitas antara Sahabat Polisi dan Kepolisian semakin erat untuk membantu masyarakat.

“Semoga bermanfaat, dan terima kasih kepada Polda Jabar atas kerjasamanya, semoga Sinergitas antara Sahabat Polisi Indonesia dengan Kepolisian daerah semakin erat untuk membantu masyarakat yang membutuhkan karena terdampak Pandemi Covid-19”. tuntasnya.**