Sopir Ojol Dapat Tips Uang Rp2000 Dilipat-lipat, Isinya Bikin Girang ‘Semoga Sehat dan Panjang Umur’

299
Foto: RRI

NGETRIP – Seorang sopir ojek online terkejut ketika mendapatkan tip yang diberikan pelanggannya. Saat dibuka dan dihitung ia terkejut.

Uang tip yang diberikan pelanggannya itu dilipat-lipat, hingga memicu penasaran sang pengemudi ojol.

Ketika dibuka, sang sopir ojol terkejut, ia mendapat rezeki berlimpah di balik uang senilai Rp2000 yang diduga sengaja dilipat oleh pelanggannya tersebut.

Cerita ini trending setelah diunggahan di akun Instagram @gojek24jam. Dalam unggahannya itu memperlihatkan uang Rp2000 dan Rp50.000 ribu.

ternyata di dalam uang Rp2000 yang dilipat itu tersimpan uang pecahan 50.000 rupiah. Driver ojol tersebut senang dan bersyukur.

Ia pun mendoakan kebaikan orang yang telah memberinya tip sebesar 50.000 rupiah yang disembunyikan dalam uang kertas pecahan 2000 rupiah.

Sang driver lantas mendoakan penumpang yang memberi uang tip itu agar selalau sehat dan panjang umur.

“Lagi ngitung uang cash + tip eh ada 2000an dilipat pas dibuka ada 50.000an, alhamdulillah semoga penumpangnya sehat dan panjang umur,” tulis driver ojol tersebut.

Akun @gojek24jam yang mengunggah cerita driver ojol yang beruntung itu juga menuliskan doa bagi penumpang dermawan tersebut.

“Semoga berkah buat yang ngasih tip,” tulis akun @gojek24jam.

Unggahan tersebut pun langsung menyita perhatian netizen, dan membanjiri kolom komentar.

“Hikmahnya, di balik tip 2.000 tersimpan 50.000, jangan menilai apa yang terlihat karena di dalamnya belum tentu seperti itu,” tulis akun @n.aeni25.

Komentar lainnya baca di akun Instagram di bawah ini:

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh GOJEK 24 Jam (@gojek24jam)