Suami Dibully karena Angkut Harley, Iis Dahlia: Suami Gue Itu Pilot, Bukan Sopir Ojol

280

NGETRIP.ID – Iis Dahlia merasa kesal karena suaminya, Satrio Dewandono, terus menjadi perbincangan netizen karena menjadi pilot yang membawa Harley Davidson milik mantan Dirut Garuda, Ari Askhara.

Buat Iis, suaminya sebagai pilot tidak ada urusan dengan penyelundupan itu. Menurut dia, tugas suaminya hanyalah menjadi pilot dan tidak mengurusi madalah bagasi.

” Ticketing beda, pilot beda, bagasi beda, bea cukai beda. Jadi jangan siapa yang salah, siapa yang kena bully,” kata Iis Dahlia di Jakarta, Selasa 17 Desember 2019.

Iis Dahlia semakin kesal karena merasa netizen yang tidak tahu apa-apa mengenai eprsoalan motor Harley terus mengusik kehidupannya, menuding seolah suaminya ikut terlibat kasus tersebut.

” Sedih ya sedih, ini orang-orang kenapa ya pada ngata-ngatai ke gue, ke kehidupan gue. Ada yang bilang laki gue disuap berapa, lo pikir apa? Suami gue itu pilot, bukan sopir ojol?,” tuturnya.

Dia merasa pemberitaan tentang suaminya menjadi lebar karena statusnya sebagai artis.

” Jangan mentang-mentang laki gue suami Iis, beritanya dibesar-besarkan. Pilot kerjanya gimana? Laki gue nggak ada urusannya sama hal ini,” ujarnya lagi. (drm)