Tertimpa Pohon Tumbang Saat Hujan Deras, Pengemudi Ojek Online Tewas di Jakarta

31
Pengemudi Ojek Online Tewas akibat Tertimpa Pohon, Selasa (18/8/2020) (Foto: Sindo/Yan Yusuf)

NGETRIP – Hujan deras disertai angin kencang memakan korban jiwa seorang pengemudi ojek online, Zul Fikri (21) tertimpa pohon tumbang saat melintas di Jalan Pos Pengumben, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (18/8/2020).

“Pemotor B 6231 VRU tertimpa pohon tumbang di Jalan Pos Pengumben, Jakarta Barat, Selasa, 18 Agustus sekira pukul 15.15,” bunyi keterangan polisi dalam akun Instagram resmi mereka, @PoldaMetro, Rabu, 19 Agustus 2020.

Sebelum tewas tertimpa pohon, Zul saat itu tengah mengantarkan seorang penumpang. Di waktu yang sama hujan lebat bercampur angin kencang melanda Jakarta.

Setibanya di Jalan Pos Pengumben, sebuah pohon tumbang karena tertiup angin dan menimpa Zul yang sedang melintas. Ia tewas seketika dalam kejadian itu. Sang penumpang selamat dari insiden itu.

Usai kejadian, jenazah Zul sempat dilarikan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat. Setelah sempat diperiksa, jenazah kemudian dipulangkan ke keluarga di Jalan Buntu, Larangan Indah, Tangerang, pada malam hari.

Proses pemulangan jenazah dari RSCM itu dikawal oleh ratusan driver ojek online sebagai